Lakukan Hipnotis Ini ! Maka Kamu Tak Perlu Cantik Agar Orang Lain Tertarik Untuk Ngobrol Denganmu


Disaat kamu menjalani keseharianmu, kamu tak akan pernah luput dengan yang namanya komunikasi

Komunikasi sangatlah penting untuk kamu bergaul dan mengenali sekitarmu. Komunikasi begitu hebat perannya dalam memahami karakter orang, perasaan seseorang, se-intens apa orang lain dengan dirimu sendiri. Terkadang lewat komunikasi yang salah mengakibatkan seseorang menjadi salah paham dan dapat memunculkan presepsi atau asumsi terhadap dirimu sendiri, alhasil konflik pun tak terelakkan.

Proses dalam komunikasi sangat tidak mudah untuk dijalani dan dipahami, akan tetapi semua itu dapat kamu siasati dengan mudah jika kamu memiliki keingan yang tinggi dalam hal berinteraksi dan sosialisi. Dengan kamu menghipnotis dirimu sendiri , maka orang lain akan tertarik untuk mengobrol denganmu walau kamu kurang cantik .

1. Tumbuhkan rasa percaya dirimu. 

Meskipun ini adalah hal yang sepele dan mendasar, tetapi tidak banyak orang yang menyadarinya. Setiap orang tentunya memiliki pengalamannya sendiri-sendiri. Mengapa setiap motivator selalu mengatakan "believe in your self!" . Percaya pada dirimu sendiri akan menuju pada cara pola berfikirmu.

Kepercayaan diri dalam berkomunikasi akan menuntun kamu untuk memimpin dirimu-sendiri. Entah itu dalam suatu pekerjaan, lingkungan, dan sesuatu yang dihadapkan oleh banyak orang.

2. Berikan senyuman tulus pada lawan bicaramu. Jika tidak tulus , maka jangan tersenyum.

Jangan pernah anggap remeh kekuatan senyuman. Meskipun sederhana, kamu belum tentu bisa melakukan senyuman dengan tulus. Jika kamu memberikan senyuman terhadap lawan bicaramu dengan tidak tulus, otomatis dia menilai dangkal tentang dirimu.


Aura positif yang dihasilkan dari senyuman yang tulus, mampu memberikan dampak positif juga untuk lawan bicaramu. Selain itu senyuman mampu menciptakan ketertarikan seseorang agar mau mengobrol apapun dengan dirimu, saat berkomunikasi hati menjadi tentram, keakraban yang hangat dan bahkan orang lain berfikir mau untuk menjadi sahabatmu.

3. Berikan tatapan yang hangat bukan tajam.

Kehangatan seseorang terlihat jelas dengan memandang. Tatapan mata yang memiliki berjuta arti, tentu saja memberikan arti sebuah ketulusan, kebahagiaan, dan rasa ketertarikan.


Tatapan mata yang selaras dengan komunikasi kita, mampu menghipnotis lawan bicaramu. Jika kamu dapat memandang dengan hangat dan tersenyum ramah saat berkomunikasi, maka kamu berhasil menarik perhatian seseorang itu untuk mendengarkan dan berbicara denganmu.

4. Kontrol dirimu.


Pengendalian diri sangatlah penting dalam berkomunikasi. Sekarang kamu bayangkan, apa jadinya dirimu ketika berkomunikasi tanpa mengendalikan diri ? Kamu tentu tahu jawabanya .

Contohnya seperti nada bicara, cara tertawa dan gerak-gerik tubuhmu. Semua harus ada porsinya, tak dapat dibayangkan lagi ketika kamu berkomunikasi dengan orang lain tanpa mengontrol diri, jelas ! kamu akan mempermalukan dirimu sendiri.


Dampak yang lebih buruk adalah lawan bicaramu akan langsung ilfeel ketika melihat kamu berkomunikasi dengan cara yang lebay. Perhatikan semua gesturemu saat berbicara, kontrol nada bicara sesuai porsinya.

5. Jadilah pendengar yang baik. Karena mendengar bukan hanya soal telinga !

Disaat kamu berkomunikasi, otomatis kamu mendengar dan menyimak kembali lawan bicaramu. Karena mendengar bukan hanya soal telinga, tetapi mata dan gesture pun harus mendengar. Mengapa demikian ?


Contoh, gimana perasaan kamu ketika seseorang yang kamu ajak ngobrol malah asik dengan ponselnya sendiri ? sibuk membolak-balikkan majalah yang dia baca ? . Otomatis kamu merasa tak didengarkan, padahal sebenarnya dia tetap mendengarkanmu bukan ?
Itulah mengapa mendengar bukan hanya sekedar telinga.

6. Berkomunikasilah dengan rendah hati. Jangan menyombongkan diri !

Siapa yang enggan untuk mengenal orang yang rendah hati ? kalaupun ada mungkin seseorang itu hanya iri. Semua orang yang saya ketahui selalu ingin berteman dan mengenal lebih dalam orang yang rendah hati. Perilaku dan tutur kata yang baik dapat menciptakan suasana yang positif dan menyenangkan saat berkomunikasi.


Setiap orang tentunya memiliki karakter atau kepribadian yang berbeda-beda, naaaah dengan perbedaan karakter inilah kamu bisa berusaha dan meyakinkan dirimu untuk selalu menjadi orang yang rendah hati dan tak pernah menyombongkan apapun disaat berkomunikasi. Karena itu wajiblah kamu tumbuhkan rasa rendah hati kamu, agar selalu disegani, didengar dan pasti lawan bicaramu akan merasa nyaman .


Jadi, kecantikan bukanlah yang utama agar kamu bisa berkomunikasi secara baik dengan orang lain. Kepribadianmulah yang menjadi modal awalmu. Kecantikan itu hanya bonus, yang kekal hanya innerbeauty. Trust me !
loading...
Top