Kumpulan Meme Kocak Sindir 'OrangTua Aniaya Guru di Makassar'



Sebuah peristiwa yang mencoreng pendidikan Indonesia terjadi lagi. Kali ini ada lagi orang tua siswa yang tidak terima anaknya dididik agar menjadi baik. Adnan Achmad (43), yang memukul Dasrul (52), hingga korban mengeluarkan darah.

Peristiwa selengkapnya bisa anda baca di :
- Setelah Aniaya Guru SMKN 2 Makassar, Adnan Achmad Ngaku Wartawan, Terus?
- Ortu Penganiaya Guru SMKN 2 Makassar, Hampir Dikeroyok Massa
- Ini Pengakuan Langsung Dasrul, Guru SMKN 2 Makassar yang Dihajar Orangtua Siswa

Para netizen pun tak mau ketinggalan, ramai buat meme untuk peristiwa ini. Cek kreatifitas para netizen ini.

1. Pak, beritanya heboh,,makanany kok cuma ini, minumnya air mineral lagi...


2. Bapak aja tambah seneng nak...


3. Loe kira petak umpet,,,


4. Wih, sadis bener nih bapak..


5. Itu tadi yang ketemu saya Mike tison pak, bukan wali siswa


6. Sudah, ditaruh di kantor polisi aja...


7. Buah jatuh tak jauh dari pohonya...


8. Buah yang jatuh dari pohonya tadi, ternyata busuk...


9. Kalo ketahuan gimana pak...?


10. Nggak usah pulang selamanya deh pak..., dipenjara saja


11. Ini bapak juga pengen keren...


12. "Wucing, panggilkan guru, kak Go kong nakal..., eh jangan ntar gurunya di hajar juga"



Wah, miris ya dunia pendidikan Indonesia ini. Padahal sebelum ini sudah banyak kasus pelecehan terhadap profesi guru ini. Dan para pelaku juga sudah dibully habis-habisan oleh para netizen. Tetapi masih ada saja orangtua yang selalu memanjakan anaknya.

Top