Kritikan Pedas Netizen Atas Data Ciri-Ciri Pengguna Narkoba yang Dirilis BNN, Ternyata Inilah Alasannya

Jagad maya Indonesia sedang digegerkan dengan ciri-ciri pengguna narkoba yang diberikan oleh BNN. Ada sekitar 53 poin yang dihujat lantaran tidak masuk akal.



BACA JUGA: Sadis! Anak Didikan ISIS, Kini Tega Membunuh Lima Pria Dewasa!

Dikutip dari Indozone, Ternyata tak hanya netizen saja, bahkan Beberapa artis dan selebtwit, seperti Pandji Pragiwaksono, Alit Susanto, dan Joshua Suherman juga turut mengomentari ciri-ciri itu. Mereka mempertanyakan dasar yang dipakai BNN mengeluarkan ciri-ciri pengguna narkoba tersebut.

Berdasarkan penelusuran brilio, BNN mengunggah gambar berisi ciri pengguna narkoba itu di akun Twitternya pada 2 Agustus lalu. Saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi, call center BNN juga belum menjawab.

Hingga saat ini, hastag #CiriPenggunaNarkoba menjadi trending topic teratas di Indonesia. Banyak netizen yang berKomentar menanggapi ciri narkoba itu juga. Mulai dari yang menjadikan bahan bercandaan karena menganggap ciri-cirinya sesuai dengan dirinya hingga mengkritisi penomoran yang tak teliti karena setelah nomor 2 langsung 4. Bahkan, ada juga netizen yang malah menambahi ciri-ciri versi mereka sendiri.

"42- sering tidak pulang berhari-hari. Ternyata bang thoyib...#CiriPenggunaNarkoba," komentar salah satu netizen tentang isi nomor 42.

"No.18 itu pengguna narkoba apa anak bekasi yang kerjanya sering lembur?" kritik yang lain.

"#CiriPenggunaNarkoba naik motor, lampu sein kedip-kedip tapi nggak belok-belok," komentar usil lainnya.

"Lepas dari saya memenuhi lebih 50% ciri-ciri pengguna narkoba (terutama yg "bokek"), yg lebih ganggu adalah banyaknya typo di situ," komentar netizen satunya.

"Ini ciri-ciri pengguna narkoba atau zodiak gemini sih?" komentar lainnya.

"Saking banyaknya ciri, sampai Anda lupa tidak ada ciri nomor 3. Nomor 2 langsung 4" kata yang lain.

Ada-ada saja ya.. bagaimana menurutmu, apakah memang sudah benar atau atau mungkin kamu ingin menambah komentar lagi?
loading...
Top