Konyol! Pasien Ini Nekat Mencuri Ambulans, Lantaran Ketinggalan Bus untuk Pulang.

Siapapun yang sakit, pasti di bawa ke rumah sakit. Seperti kisah konyol wanita ini, yang baru saja dinyatakan sembuh malah nekat mencuri ambulans rumah sakit hanya karena ketinggalan bus untuk pulang.



BACA JUGA: 5 Negara Berpenduduk Bahagia dan Cinta Tanah Air, Indonesia?

Dikutip dari Indozone, seorang wanita bernama Lisa Carr seharusnya pulang naik bis di Ohio, Amerika Serikat. Lantaran tertinggal bis, wanita itupun langsung mengemudikan sebuah ambulan yang diparkir di Rumah sakit tersebut.  Setelah melalui adegan kejar-kejaran dengan aparat kepolisian, wanita bernama Lisa Carr tersebut akhirnya berhasil ditangkap.

Carr, yang baru dinyatakan sehat dan boleh meninggalkan rumah sakit, melihat ada ambulans Ford E-450 yang terparkir di depan rumah sakit. Dia langsung masuk ke dalam kendaraan itu, dan sempat mengemudi selama 20 menit di Meredith Drive.

Awalnya pengemudi ambulans di RS the Deaconess menelepon polisi, karena kehilangan kendaraannya. Pencurian itu terjadi tak lama setelah ambulans diparkir pada pukul 23.00. Tapi polisi berhasil melacak keberadaan itu melalui GPS.

Carr ditangkap di luar rumahnya, tak jauh dari ambulans yang dicuri. Kepada polisi wanita itu mengaku terpaksa mengambil ambulans karena ketinggalan bus terakhir menuju rumahnya. Wanita yang berusia 43 tahun itu didakwah dengan pasal pencuriran dan mengemudi mobil secara illegal. Kini Carr masih dibekuk di penjara Hamilton dan menunggu siding penetapan uang jaminan. Ada-ada saja ya..
loading...
Top