KOCAK : Setelah Buat Tren Cabe-Cabean Kini Muncul Tren Baru Cewek Lidi-Lidian.Lihat Saja Tingkah Para Remaja Ini!



Siapa yang tak tahu istilah cabe-cabean pasti kurang update. Istilah ini begitu heboh beberapa waktu lalu dan hingga kini masih terdengar. Cabe-cabean ini disebutkan untuk remaja cewek khususnya yang suka boncengan pakai motor dengan kelebihan muatan, bisa bertiga, berempat atau berlima dengan memakai pakaian yang kurang bahan alias minim.

Kini Tren cabe-cabean ini sudah mulai tenggelam tertelan oleh waktu. Namun, sebagai pengganti tren cabe-cabean, kini ada lagi muncul tren baru yang lebih parah lagi dari cabe-cabean, yaitu lidi-lidian.

Apa itu lidi-lidian ?

Dari namanya sih sudah bisa ditebak jika tren yang berkaitan pasti yang berbentuk seperti lidi. Apa lagi kalau bukan berat badan.

Yups, trend lidi-lidian ini  ditunjukan untuk wanita yang terobsesi memiliki badan kurus. Padahal tubuhnya sudah kurus, tapi mereka lebih pengen kurus lagi seperti lidi.

Tren ini pertama kali diperbincangkan melalui akun media sosial Meme Comic Indonesia. Para lidi-lidian ini akan rela melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh yang lebih kurus seperti lidi.

Lidi-lidian akan selalu merasa,”ih, berat badanku 40, gendut tau,” seperti dilansir Tribunnews.com.

Banyak netizen yang menanggapi fenomena ini. Beberapa diantaranya seperti :

Baca Juga : HEBOH : Mi Bikini "REMAS AKU" Jajanan Berbau Pornografi (Orang Tua Harus Waspada)

“Gw mah diet kalo udah kluar dari batas berat ideal,” tulis yummi_koo.

“Anjirr lidi lidian :’v gua aja berusaha bikin badan berisi anjir,” tulis akun optimusprime.

“Hiks, ya udahlah ya ntar juga gemuk sendiri kalo tuhan berkehendak,” tulis alvyersa.

Kalau menurut kamu bagaimana tren lidi-lidian ini? Setelah trend lidi-lidian ini kira-kira muncul tren apa lagi ya? Mungkin tren tusuk sate, atau tren jarum-jaruman, atau yang lebih kecil lagi tren pasir-pasiran. Hehe..Ada-ada saja ya kelakuan remaja jaman sekarang.

Top