[Kisah Lucu] Gurunya Menganggap Anak Ini Sangat Bodoh Sekali



Kisah hidup Romi yang membuat ibunya pilu, karena selama gurunya mengajar hanya Romi inilah murid yang paling bodoh yang pernah ia(guru) temui. Kisah selengkapnya.

Pada suatu hari, hiduplah seorang bocah bernama Romi yang tinggal di sebuah desa kecil di Indonesia. Semua teman sekelas membencinya karena kebodohannya terutama gurunya yang selalu berteriak "Kau membuatku gila, Romi."

Suatu hari, di bulan Desember, ibunya pergi ke sekolah untuk mengambil rapor anaknya dan betapa terkejutnya dia setelah gurunya berkata bahwa anaknya memang sudah bodoh dari awal, selalu mendapat nilai rendah dan mengaku belum pernah bertemu anak sebodoh dia selama dia bekerja sebagai guru.

Ibunya hanya tidak bisa menerima jawaban itu. Dia memindahkan Romi ke sekolah lain. Dia bahkan pindah ke kota lain.
25 tahun kemudian, sang guru terkena penyakit jantung dan semua dokter menyarankan operasi jantung terbuka dan hanya satu dokter yang bisa melakukannya.

Tidak ada pilihan lain, dia akhirnya menjalankan operasi tersebut dan operasi itu berhasil. Ketika dia membuka matanya, dia melihat seorang dokter yang tampan yang tersenyum padanya. Karena efek anastesia, dia ingin berterima kasih tapi belum bisa berbicara. Akan tetapi, muka sang guru tersebut mulai membiru. Dia mengangkat tangannya keatas, mencoba mengatakan sesuatu. Tapi terlambat, usaha itu sia-sia dan ia pun meninggal.

Sang dokter terkejut dengan kejadian tersebut dan mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi. Sampai ia berbalik ke belakang dan melihat teman kita, Romi yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di rumah sakit tersebut yang sedang memegang kabel ventilator oksigen sang guru setelah ia mencabut kabel tadi saat dokter tersebut tidak sadar.

Jika kamu berpikir bahwa Romi menjadi dokter dan akhirnya menyembuhkan guru tersebut, maka itu tandanya anda memang terlalu banyak menonton film atau sinetron India, atau terlalu banyak membaca kutipan bijak dan kalimat-kalimat motivasi.

Nah yang sudah baca, jangan marah ya. Peace!! Lanjut disini cerita lucu lainya.
Top