[Kisah] Lauren Mendapatkan Uang Rp 170 Juta, Karena Giginya yang Tak Teratur



Tak hanya karena kebaikan atau kesempurnaan, namun dengan kekuranganpun juga dapat mendatangkan rezeki. Kalimat yang tak sekedar bualan belaka, pasalnya hal ini terbukti atas kejadian yang menimpa seorang wanita ini. Karena giginya yang tumbuh tak beraturan, Lauren mendapatkan $13.000 dari seorang dokter gigi.

Memang suatu ketidaksempurnaan jika dibilang, karena gigi yang tumbuh tidak beraturan bukan hanya mengganggu penampilan, melainkan juga bisa melukai bagian rongga mulut. Dan menjadi tugas seorang dokter gigilah untuk memperbaikinya.

Namun, seorang wanita asal Bletchley, Inggris, mendapat ganti rugi berupa sejumlah uang dari dokter giginya karena sang dokter menolak memperbaiki gigi wanita tersebut.

Lauren Field (21) menerima US$ 13.000 (Rp 170.527.500, dengan kurs dolar terhadap rupiah 13.117,50) dari seorang dokter gigi, Dr Bechar, yang menolak untuk mencabut sebuah gigi yang mengganggu.

Baca Juga : VIDEO : Halaman Belakang Orang Ini Tiba-Tiba Menjadi Kolam Besar

"Kukira dia akan mencabut gigi susu itu, tapi dia berkata gigi itu akan tanggal secara alami," cerita Lauren yang pertama kali menyadari ada satu giginya yang tumbuh melenceng di usia 10.

"Kemudian gigi dewasaku mulai tumbuh horizontal sehingga melukai bibirku, membuatnya berdarah," lanjut Lauren.

Saat usianya 18, Lauren pun mengunjungi dokter gigi lain dan membuang gigi yang mengganggu itu. Sekarang Lauren terpaksa mengenakan kawat gigi dan khawatir yang akan mempekerjakannya tak menganggapnya serius.

"Aku harus menghadapi trauma ini di usia dewasa," ujarnya, dilansir dari laman Nypost.

Untunglah dokter giginya yang lama memutuskan untuk berdamai tanpa perlu Lauren membawa kasusnya ke jalur hukum.

Jangan buru-buru meratapi apapun kekurangan diri kita, Allah pasti memberikan jalan yang terbaik. Baca kisah ini, kisah yang juga akan memberikan pemahaman arti tauhid kepada anda : [KISAH] Cara Sederhana, MEMANDANG NASIB dan Memahami Kehidupan. Seperti Lauren yang dapat memperbaiki giginya lantaran mendapatkan ganti rugi dari dokter gigi yang ia datangi. Jadi syukuri bagaimanapun kondisi kita, semua pasti ada hikmahnya.

Top