Kim Jong Un: Yuk! Makan Daging Anjing yang Kaya Gizi

Daging anjing haram untuk dikonsumsi bukanlah tanpa alasan. Banyak penelitian yang sudah membuktikan betapa bahayanya mengkonsumsi daging anjing, tapi mengapa Kim Joong Un  malah menganjurkan rakyatnya makan daging haram ini?



BACA JUGA: Begini Do’a Ala Muhammad Syafi’I Mengenai Indonesia Agar Terhindar dari Pemimpin Khianat

Berdasarkan pembahasan media pemerintah beberapa bulan lalu, pemerintah Korut menyediakan hidangan daging anjing sebagai menu tradisional “makanan peningkat Stamina” dan memuji manfaat dari daging itu sendiri.

Seperti yang dikutip dari Islampos, DPRK, channel televisi Korea Utara telah menyarankan konsumsi daging anjing, karena menurutnya  daging itu baik untuk usus dan perut, juga memiliki lebih banyak vitamin daripada daging lainnya.

Channel tersebut juga menjelaskan cara untuk menyembelih anjing sebelum dikonsumsi, yakni dengan cara dipukuli hingga mati lalu bulunya dibuang sebelum kemudian dibakar untuk meningkatkan rasa, demikian menurut Korea Times.

Daging anjing di Korea Utara disebut sebagai “dangogi”, yang berarti “daging manis”. Penyiar radio Tongil Voice menjelaskan bahwa air rebusan anjing sebagai “obat terbaik”.

“Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa sepotong dangogi bisa menjadi obat yang baik,” katanya.

Korea Central Television (KCTV) melaporan bahwa kini restoran daging anjing kembali dibuka di ibukota Pyongyang, dan mereka membuktikan telah “berhasil membuat daging anjing menjadi lebih unik”.

Ngeri ya guys.. Jangan sampai deh kita terkecoh dengan itu semua meskipun banyak yang mengatakan banyak sekali manfaat di dalamnya. Selain anjing kan juga banyak daging yang jauh lebih enak, bergizi dan halal lalu mengapa memilih anjing? Semoga bermanfaat
Top