Khusus Cowok : Manfaatkan Isu Kenaikan Harga Rokok, Buat Ngegombalin Cewek Kamu...



Sudah menjadi perbincangan yang ramai di jagad maya, dan merambah di dunia nyata. Masyarakatpun mempunyai sejumlah pertanyaan mengenai kejelasan tentang hal ini. Nah, bagi cowok bisa manfaatin hal ini kalo cewek kamu ngobrol seputar rokok ini,

Cewek : Bang, itu serius isu harga rokok jadi 50 ribu?

Cowok : Hoax itu. Awalnya dari media nggak jelas. Jadi viral, terus jadi wacana liar.

Cewek : Kok bisa gitu?

Cowok : Judulnya bombastis, orang asal ngeshare tanpa baca. Padahal ya isinya nggak ada pernyataan pemerintah sama sekali. Udahlah berapapun harga rokok, yang paling berharga bagiku cuma kamu....

Cewek : (klepek - klepek)

* * *

Cewek : Mas Adit…

Cowok : Iya…

Cewek : Itu serius harga rokok naek?

Cowok : Hoax itu…

Cewek : Oh gitu. Tapi kalo harga rokok nggak jadi naik, Mas Adit akan berhenti ngerokok nggak?

Cowok : Mau, murah atau mahal. Mas akan berhenti ngerokok, biar tetep sehat n bisa jagain kamu dan anak-anak kita selamanya.

* * *

Baca dulu : NGAKAK : Soal Ulangan Bahasa Indonesia Kelas 4 SD

Cewek : Kak Levi, itu harga rokok beneran naek?

Cowok : Iya kali, nggak tau juga gua.

Cewek : Gimana nih tanggapan kakak sebagai aktivis?

Cowok : Biarin aja. Meski harga rokok nggak jadi naik, yang penting kita naik pelaminan.

Cewek : (Hatinya terbang)

* * *

Cewek : Kak Dika...

Cowok : Iya, dek?

Cewek : Harga rokok beneran naek?

Cowok : Hoax itu, dek…

Cewek : Parah juga ya naeknya sampe segitu.

Cowok : Udah itu nggak penting. Jadi, kapan kita naik ke pelaminan, dek?

Cewek : Sarjana dulu…

Cowok : Bentar ya, kakak mau isi bak mandi dulu… (Waduh mau ngrayu malah, jadi korban)


* * *

Cewek : Dit!

Cowok : Iya, aku tau, harga rokok naek jadi goban.

Cewek : Kenapa kamu ? Orang mau nanya kamu kapan lulus? Gue wisuda tadi, kamu kok nggak datang?

Cowok : Aku memang nggak datang ke wisuda kamu, tapi aku akan menemani kamu di pelaminan nanti hingga kita jadi kakek nenek....

(so sweet)
* * *

Cewek : Bang, harga rokok itu bener naek?

Cowok : Nggak.

Cewek : *kirim gambar harga rokok di mart-mart*

Cowok : Editan itu mah.

Cewek : Tapi temenku bilang dia udah liat sendiri.

Cowok : Iya kali bener.

Cewek : Bener apa?

Cowok : Bener naek mungkin. Kalo itu kan belum pasti. Tapi kalo niatku mengajak kamu ke pelaminan kan sudah pasti.

Cewek : Dag dig dug....

* * *

Baca dulu : Cerita Mahasiswa Akutansi yang Bikin NGAKAK

Cewek : Kak, harga rokok naek, lho.

Cowok : Iya.

Cewek : Bagus deh biar orang-orang pada ngga ngerokok. Biar pada sehat.

Cowok : *hening*

Cewek : Lagian pada ngapain sih ngerokok, buang-buang uang aja. Mending kalau asap rokoknya ditelan.

Cowok : *hening lagi*

Cewek : Kakak, masih ngerokok ngga kalau harganya 50 ribu?

Cowok : *masih hening*

Cewek : Kakak, ini kok diem aja.

Cowok : Kakak, kan udah ngurangin jatah rokok. Nih buktinya, kakak tabung untuk massa depan kita.

Cewek : (Muka merah....)

* * *

Cewek : Harga rokok beneran naek, bang. Tadi aku liat harganya udah 50 ribu di Alfamart.

Cowok : Iya.

Cewek : Terus gimana pendapat Abang?

Cowok : Tahu akh. Aku maunya cuma ke pelaminan sama kamu.

Cewek : (cieee...., deg degan nih ye...)

* * *

Cewek : Kak.

Cowok : Iya.

Cewek : Kurangi rokoknya, bulan depan udah mulai naik.

Cowok : Rokok, udah aku kurangi dhek. Yang nggak bisa aku kurangi, rasa cinta ini ama kamu makin lama makin bertambah...

Nah, loh. Manfaatin itu kalo cewekmu ngobrolin juga seputar kenaikan harga rokok.
Top