KHUSUS COWOK, Inilah 4 Ciri Wanita yang Akan Bahayakan Rumah Tanggamu



Pasangan mana yang tidak ingin rumah tangga-nya berjalan harmonis dan langgeng? Semua pasangan di dunia ini menginginkan rumah tangganya bahagia selamanya, namun apa daya terkadang keinginan itu tidak berjalan sesuai harapan. Banyak hal yang membuat rumah tangga berakhir dengan perceraian, dan salah satunya disebabkan oleh sifat wanita atau sang istri yang biasanya tidak bisa menyesuaikan diri dengan pasangannya.

Sebelum semuanya terlambat kamu bisa memperbaiki diri atau memperbaiki pasanganmu supaya pernikahan kalian tidak berakhir dengan ketukan palu di pengadilan. Perlu di waspadai, inilah 4 ciri wanita yang akan membuat rumah tangga berakhir dengan perceraian.

1. Istri yang cemburuan




Dalam setiap hubungan tentu saja akan dihiasi dengan rasa cemburu, tapi tentu saja tidak boleh berlebihan. Rasa cemburu yang berlebihan akan membuat pasanganmu merasa terkekang, sehingga ia tidak betah di rumah.

2. Istri yang ternyata tidak suka anak-anak

Bagaimana mungkin seorang istri tidak suka anak kecil? Tapi, memang ada lho wanita yang sangat benci ketika mendengar anak kecil berteriak ataupun menangis. Tentunya istri yang seperti ini nggak akan membuat suami betah di rumah, apalagi jika ternyata sang istri suka menelantarkan anak-anaknya.

Baca Juga : Ternyata Pasangan Millenial lebih jarang Berhubungan Seksual

3. Bukan hanya suami, istri juga bisa selingkuh



Ya, jika ada kesempatan seorang istri yang tidak bisa menahan diri pastinya akan langsung tergoda apabila ada pria lain yang mendekatinya. Tentunya alasan seseorang berselingkuh memang banyak, tapi yang harus di garis bawahi adalah tidak ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan.

4. Salah satu penyebab perceraian lainnya adalah apabila sang istri memiliki gairah seks yang sangat berlebihan

Dalam sebuah pernikahan, hubungan intim memang perlu sekali, tapi tentu saja kegiatan ini dapat membuat rumah tangga kamu dan dia semakin langgeng. Namun, misal bila sang istri tiap hari minta jatah 3 kali misalnya, hal ini pun akan tidak seimbang dan suamipun juga punya kegiatan lain dan juga setelah kerja pasti suami juga lelah.

Nah, kalian bisa hindari perempuan semacam ini bila memang terlihat tandanya sejak awal. Hehe..Dan bila kamu
Top