Keterlaluan, Bukannya Menolong Korban Kecelakaan, Reporter Ini Malah Melakukan Wawancara Dengannya

Sebuah video mengejutkan beredar di dunia maya. Dalam video tersebut terlihat seorang korban kecelakaan yang tengah meregang nyawa diwawancarai oleh reporter salah satu stasiun televisi El Salvador.



Dikutip Dream dari laman The Sun, Minggu 14 Agustus 2016, pria yang tengah sekarat tersebut baru saja ditabrak oleh truk, sesaat sebelum wawancara dilakukan. Terlihat, truk putih yang menabrak lelaki itu berhenti dan diparkir di pinggir jalan.

Dan lelaki nahas itu tergeletak di atas rerumputan di pinggir jalan. Bukannya menolong, juru kamera malah menyorot lelaki itu.

Sang reporter kemudian menyodorkan mic ke mulut lelaki yang tergeletak tanpa baju, Seperti yang dilansir dari bacalabar.com yang menjadi korban kecelakaan ini. Dan tayangan itu, seperti ditulis The Sun, ditayangkan secara langsung di stasiun TVO Natisias.

Pria itu terlihat sangat kesakitan. Meski demikian, sambil mengerang, dia berusaha menjawab pertanyaan dari reporter tersebut.

“Mereka menabrakku dan aku terluka,” kata lelaki tersebut, sambil menahan sakit.

Reporter itu juga memberondong pria ini dengan pertanyaan. Apakah ingin dibawa ke rumah sakit dan, “ke mana kamu sebenarnya akan pergi?”

Laman The Sun menulis, akhirnya pria yang diwawancara dalam kondisi sekarat itu akhirnya tewas.

Video ini membuat banyak orang prihatin. Banyak orang mengecam aksi tak simpatik dari kru televisi El Salvador ini.

Top