Keren! Menikahi Wanita di Negara Ini Dapat 65 Juta Perbulan! Tertarik?

Menikah adalah ujung dari suatu hubungan. Menikah juga dikatakan sebagai sempurnanya suatu hubungan. Untuk itulah, demi banyaknya orang yang menikah, negara ini rela mengeluarkan biaya 5.000 dollar AS atau sekitar 65 Juta Rupiah perbulan bagi pria yang bersedia menikahi wanita di negara tersebut.



Dilansir dari guardian, hal ini dilakukan pemerintah Islandia melihat populasi wanita di negaranya terlalu banyak melebihi jauh dari populasi pria. Kebijakan pemerintah Islandia ini sontak menjadi viral di media sosial sejak bulan lalu. Para wanita di Islandia kini kebanjiran permintaan pertemanan di berbagai media sosial khususnya di jejaring Facebook.

Selain dapat uang, ternyata wanita disana diklaim sebagai wanita tercantik di dunia loh! Bahkan banyak turis yang berlibur ke sana hanya untuk membuktikannya dan setuju dengan hal itu.

Namun kebenaran berita kebijakan pemerintah Islandia itu belum terkonfirmasi. Sebagian besar netizen menyatakan berita itu hanya sekedar Hoax. Namun ada juga netizen yang masih percaya dan mencoba kebenaran dari berita tersebut.  Nah, bagi kalian yang masih belum dapat pasangan, boleh dicoba nih..
Top