KEREN! Inilah Pesan dari Seorang Pedakwah Mantan Polisi Sogokan yang Begitu Menginspirasi

Banyak yang menginginkan untuk menjadi aparat negara  dikarenakan kebutuhan hidup yang lebih terjamin, tapi tak semua orang mampu untuk mengambil posisi ini.

Ada banyak cara untuk masuk menjadi aparat Negara, mulai dari tes, menyogok hingga dengan cara gaib. 2 cara terakhir tersebut mungkin membuat sebagian orang tidak nyaman ketika dinyatakan lulus dan menjadi salah satu anggota aparat Negara, seperti kisah pedakwah satu ini

Sadar akan perbuatannya itu salah, membuat pria ini tidak nyaman untuk mengerjakan tugasnya sebagai polisi hingga akhirnya ia mengundurkan diri dari pekerjaan yang banyak diidamkan orang tersebut dikarenakan ia masuk dengan cara menyuap.



BACA JUGA: NARKOBA, Rahasia Para Pekerja Proyek Di Korut Agar Lebih Bersemangat

Pengalamannya itu pun diceritakannya dalam akun Instagram miliknya,@joekhana_, sembari menyertakan dua foto kolase saat dia masih mengenakan seragam polisi dan perubahannya setelah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

"INDAHNYA HIDAYAH. Pekerjaan yang kita dapatkan dengan cara yang haram (sogok/suap), tidak akan pernah membawa berkah, bahkan bisa membawa kita kepada kelalaian dan kemaksiatan," tulisnya seperti dikutip TribunJateng.com, Kamis (11/8).

"Karena cinta Allah kepada saya, Allah beri hidayah tuk meninggalkan seragam yang saya dapat dengan cara tidak halal ini, dan kini Allah menyibukkan saya dalam perkara agama dan dakwah. Terimakasih untuk hidayah yang manis ini," sambung pria yang kini telah menjadi pendakwah tersebut.

Tak hanya itu, para netizen pun juga kagum atas aksi mantan polisi itu dengan menulis komentar di foto instagramnya. Salut deh, buat bapak.. Sukses terus ya dakwahnya.. Bagaimana menurutmu guys?
loading...
Top