Keren! Ini Dia Fitur Baru Youtube yang Bakal Mengalahkan Instagram, Pengguna Sosmed Wajib Tahu!

Penulis Unknown | Ditayangkan 25 Aug 2016

Sudah tahu kan youtube itu apa? Yap, youtube adalah sebuah situs internet penyedia video yang paling terkenal. Tapi tahukah kamu, youtube bakalan merilis sebuah fitur baru didalamnya yang diduga bakalan ngalahin sosmed lain seperti facebook, twitter maupun instagram.

Keren! Ini Dia Fitur Baru Youtube yang Bakal Mengalahkan Instagram, Pengguna Sosmed Wajib Tahu!

BACA JUGA: Tega Banget.. Lihatlah Aksi Nekat Wanita Ini Demi Mendapatkan Asuransi 2M

Dikutip dari Indozone, Fitur baru YouTube itu diberi nama 'Backstage'. Layaknya di belakang panggung, pengguna YouTube bisa lebih bebas berekspresi di sana. Seperti berbagi foto, membuat polling, berbagi tautan, posting komentar, dan video dengan para subscriber. Fitur ini direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2016 ini.

Tapi sayang, untuk pembukaan hanya beberapa pengguna YouTube terpilih saja yang bisa mencobanya, dan kemungkinan besar adalah akun-akun yang telah memiliki nama atau reputasi tinggi di YouTube. Sama seperti timeline Facebook atau Twitter, YouTube akan menambah timeline tersebut di samping tab Home dan Video.

Postingan yang dibuat di Backstage akan muncul dalam timeline para subscriber. Postingan tersebut juga akan memiliki notifikasi, sehingga bakal terlihat oleh fans. Postingan di Backstage menurut kabar juga bakal bisa dibagikan di berbagai jejaring sosial lainnya, seperti Facebook dan Twitter.

Selain menambah pengalaman baru berinteraksi, Backstage juga menambah kemungkinan video bisa dilihat lebih banyak lagi. Pasalnya, pengguna juga bisa memilih untuk berbagi video YouTube di Backstage atau video yang hanya khusus bisa dilihat oleh para subscriber saja.

Dengan adanya backstage, youtube akan mengalami perubahan yang cukup besar karena selama ini hanya terpaku pada konten video saja. Wah.. kayaknya para sosmed lovers harus mencoba vitur satu ini jika sudah rilis.

SHARE ARTIKEL