KEREN! Beli Pizza Hut Dapet Alat DJ. Tertarik?

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Aug 2016
Pizza hut adalah salah satu Produsen pizza yang paling terkenal di Dunia dengan banyak cabang di berbagai negara termasuk Indonesia. Tapi tahukah kamu membeli Pizza Hut bisa mendapatkan sebuah alat DJ yang sangat keren sekaligus unik loh!

KEREN! Beli Pizza Hut Dapet Alat DJ. Tertarik?

BACA JUGA: KEJAM! Para Penggalang Dana Untuk Afghanistan Malah Di Tangkap Polisi

Seperti yang dikutip dari Indozone, Pizza Hut melakukan inovasi dalam pelayanan kepada konsumennya. Restoran pizza dengan membuat kotak pizza langka yang bisa dipakai untuk nge-DJ. Tidak perrcaya?

Pizza Hut di Inggris yang melakukannya. Kotak pizza DJ tersebut ada pengontrol volumenya, mixer serta memiliki koneksi Bluetooth yang memungkinkan untuk tersambung ke telepon pintar, laptop atau software nge-DJ seperti Serato.

Kotak pizza DJ itu ditenagai oleh baterai dan masih berbasis cardboard namun memiliki sensor yang sensitif di atasnya. Pizza Hut bekerjasam dengan Novalia, produsen processor, barang elektronik dan aplikasi asal Inggris, untuk membuat kotak pizza DJ tersebut.

Tapi sayang, Cuma ada 5 kotak pizza model ini yang akan diberikan kepada pembeli yang beruntung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Mau tahu bagaimana penampakannya? Ini dia videonya.



Keren banget ya guys.. Selain tipis dan berbentuk kardus, Alat Dj itu juga sangat unik dan benar-benar bisa digunakan untuk nge-dj! Tertarik untuk mendapatkannya?
SHARE ARTIKEL