KEREN : Ayah Ini Buat Foto-Foto Kreatif, Untuk Menjelaskan Kepada Anak Tentang Olimpiade



Menjadi orangtua memang dituntut untuk selalu kreatif dan kalau bisa selalu mengikuti perkembangan jaman. Seperti bagaimana cara kita dalam mendidik anak kita, bila kita lakukan dengan cara-cara yang disukai anak pasti akan lebih mengena dan selalu teringat dalam memori anak dengan baik.

Sebagai contoh, seperti yang dilakukan oleh seorang ayah ini. Alan Lawrence namanya, ayah yang satu ini menggunakan cara yang kreatif untuk mengedukasi anaknya soal olimpiade. Pria berusia 41 tahun ini membuat proyek fotografi kreatif yang seru. Dilansir dari today.com, Alan memaparkan kalau foto-foto itu bisa jadi media menyenangkan untuk mengedukasi seluruh anggota keluarga tentang ragam kompetisi yang diselenggarakan di ajang Olimpiade tahun 2016 ini. Dengan bantuan Photoshop, Alan membuat foto yang menampilkan putranya seolah jadi atlet profesional dengan bermain voli pantai, angkat beban, hingga senam.



Yang jadi model dalam proyek foto tersebut tak lain adalah putra bungsunya, Rockwell yang baru berusia satu tahun. "Foto-fotonya diambil di sekitar rumah saja," terang Alan.

Baca Juga : HATI-HATI : Dikiranya COKELAT, Eye Shadow Palette Ini Dimakan Balita 2 Tahun

Dengan membuat foto-foto tersebut, Alan ingin memberikan pemahaman kalau cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade sangat beragam. Tak cuma lari dan berenang saja. Tapi juga ada yang lain, seperti angkat beban dan voli pantai.



Foto-foto yang dihasilkan pun jadi sangat unik dan menarik. Anak-anak pasti suka sekali ya bisa terlibat dalam sebuah proyek yang menyenangkan seperti ini. Mereka pun jadi bisa lebih mudah memahami soal Olimpiade dan berbagai cabang olahraga lainnya. Kira-kira anda akan mencontoh Alan, atau anda punya ide lain yang lebih brilian dalam mengedukasi anak? Bila ada jangan ragu buat komentar di bawah ya, siapa tahu bisa jadi ide orangtua yang lain juga.
Top