Kenapa Banyak Cewek yang Rela Umbar Aurat di Bigo Live, Ternyata Ini Alasannya



Aplikasi Bigo Live saat ini memang sedang hits, meskipun baru beberapa pekan resmi masuk Indonesia. Banyak anak muda yang menggunakan apliakasi ini, hingga aplikasi ini masuk dalam daftar aplikasi terpopuler untuk sistem operasi iOs dan Android. Biasanya yang berlebihan itu memang tidak baik.

Bukti ironisnya adalah, aplikasi yang didominasi cewek-cewek ini malah dipergunakan tidak sebagaimana mestinya. Aplikasi ini dimanfaatkan untuk melakukan hal tak senonoh dengan cara menampakkan bagian vit4lnya atau berjoget er0tis.

Tapi setelah ditelusuri, ternyata aksi itu dilakukan para pengguna Bigo Live karena ada alasannya tersendiri. Apakah itu?

Baca Juga : Heboh, Akun Adelia Zahra yang Umbar Aurat di BigoLive Menggunakan Hijab

Dikutip TribunSumsel.com, Sabtu (27/8/2016), hal itu dilakukan mereka semata-mata untuk mendapatkan keuntungan berupa uang cash dari hasil Broadcasting secara live. Cara mendapatkan uangnya sendiri dari orang-orang yang datang ke Channel Broadcast dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon).

Jadi, semakin banyak orang yang memberikan Gift, maka semakin banyak pula Diamond yang terkumpul. Diamond inilah yang nantinya ditukarkan menjadi uang cash. Minimal penarikan adalah 6.700 diamond atau setara Rp 2 juta.

Karena hal inilah yang membuat para Broadcaster rela melakukan hal apa saja, termasuk menampakan bagian int!mnya sekalipun. Miris bukan?

Karena remaja saat ini, sudah sangat familiar dengan gadget. Mulai dari SMP hingga yang masih SD pun sudah marak terlihat menggunakan smartphone. Karena itu sangat ditekankan perlunya pengawasan orangtua.
loading...
Top