Kenapa Ada Wanita yang Suka Merebut Suami Orang?



Sudah sering Anda mendengar kasus perselingkuhan antara wanita single dengan pria menikah, bukan? Kaum wanita yang mendengar kisah ini biasanya akan gemas habis-habisan pada "si wanita gatal". Dengan telak mereka biasanya berkata,"Kok tega-teganya sih? Sebagai sesama perempuan'kan harusnya ngga begitu!"

Tapi pada kenyataannya, ada beberapa faktor yang membuat wanita tega "memakan" sesama wanita. Dijelaskan oleh Erika Otero Romeri dalam familyshare.com, ada lima penyebabnya. Yaitu....

1. Kepercayaan Diri

Buat beberapa wanita, bisa meraih perhatian suami orang itu adalah suatu pencapaian. Ia menganggap bahwa itu adalah pertanda dirinya sangatlah menarik sehingga bisa membuat seorang pria terlena dari janji sehidup-sematinya. Dengan begitu, terpiculah rasa kepercayaan dirinya.

2.Kuasa

Wanita yang berhasil selingkuh dengan pria beranak istri merasa dirinya punya kuasa. Kekuasaan yang menginjak sumpah setia suami-istri ini berakar dari ketidakberdayaan sang pria yang tak berani mengungkap affair antara dirinya dan sang wanita simpanan.

3.Hubungan Menguntungkan

Berselingkuh dengan pria beristri artinya suatu hubungan yang dianggap menyenangkan; bisa punya pacar tapi tak harus dinikahi. Wanita macam ini menyukai hubungan yang tanpa komitmen dan tanpa tanggung-jawab.

4.Resikonya Enak

Meski terdengar konyol, berselingkuh dengan suami orang terasa menyenangkan. Sebab, akan ada sensasi sembunyi-sembunyi dan takut ketahuan yang memacu adrenalin seseorang.

5.Keamanan Finansial

Pria beristri umumnya sudah mapan secara keuangan. Dengan demikian, ia akan jadi pihak yang sangat mudah untuk dimintai sesuatu hal yang berbau materi.

begitulahyang dilansir dari feed.id 5 ciri diatas tidak dapat dijadikan sebuah patokan bahwa semua wanita yang mengalami perselingkungan termsauk diantara 5 ciri tersebut.
loading...
Top