Kenali Ciri-Ciri Suami Yang Tak Peduli Lagi Pada Istri

Jika anda sudah merasa bahwa lingkungan keluarga anda bagaikan di neraka, orang yang dulu anda idam-idamkan dan akhirnya menjadi suami anda kini berasa aneh dan sering uring-uringan, mungkin anda tengah mengalami yang namanya tak di perdulikan suami.

Sebuah kenyataan yang tentunya sulit anda terima ketika suami tak lagi mempedulikan anda, acuh, dan mungkin sering marah. Anda sebagai istri haruslah berhati-hati dan mengetahui gejala-gejala ketiddak pedulian suami anda terhadap anda.

1. Selalu Anda yang Salah


Jika Anda berdua mengalami masalah, apakah Anda selalu jadi pihak yang dituding sebagai penyebabnya? Dilansir dari Family Share.com, ini merupakan ciri hubungan yang tidak sehat. Di mana Anda ditempatkan sebagai pihak yang selalu lemah. Dengan begitu, dia akan selalu menang dan mendominasi diri Anda.

2. Tak Mau Lagi Berbagi Beban

Waspada jika dia dengan santainya tidak mau membantu Anda sama sekali ketika mengerjakan tugas rumah tangga. Dia leyeh-leyeh, sementara Anda banting tulang mencuci, menggosok, memasak, mencuci piring, dan menjaga anak.

Sadar atau tidak, sikapnya itu akan menimbulkan marah dan dendam pada Anda. Dua hal ini merupakan 'bom waktu' yang berbahaya karena bisa membuat Anda 'meledak' sementara dia tidak peduli sama sekali.

BACA JUGA : Baca Nasib Anda Melalui Garis Pada Pergelangan Tangan

3. Defensif

Pernahkah suami Anda tiba-tiba diam saja ketika Anda dan dia tengah berdebat mengenai suatu hal? Sikapnya yang begitu menandakan ketidakmauan untuk berkomunikasi dan dijamin menggagalkan pemecahan masalah.

4. Anda Mulai Merasa Bahwa Kehadiran Anda Tak Penting

Suami yang tak pedulian adalah dia yang lebih mementingkan hal lain di atas kepentingan istri dan anaknya. Dia akan lebih suka menghabiskan waktu dengan orang lain dibanding dengan kalian. Jangan kaget jika Anda bukanlah prioritas baginya.

5. Tidak Berkata Jujur

Kunci pernikahan langgeng adalah kejujuran dan kepercayaan. Jika dia sudah mulai membangun piramida kebohongan, itu adalah pertanda betapa tak pedulinya dia dengan perasaan Anda.

loading...
Top