Kelebihan Orang Ganteng Ya, Supir Taksi Aja Diangkat Jadi Anak



Taksi online, ojek online sudah bukan hal yang luar biasa. Anda pelanggan taksi online, jika mendapatkan pengendara keren, muda, dan stylish pasti jadi keberuntungan tersendiri. Apalagi kalau nyambung dan bisa mengimbangi obrolan di sepanjang kemacetan menuju tempat tujuan.

Dilansir dari liputan6.com Rudi, 27 tahun, mantan bankir bank internasional. Ia membuka kaca mobil sambil menyapa ramah penumpang yang berjalan menuju mobilnya dari balik kacamata hitam. Rambut klimis model uppercut dengan pomade membuat tampilannya makin kekinian.



Tak lama telepon berdering dari ponselnya. Ia pun meminta izin untuk mengangkat teleponnya. Intinya sejumlah uang sudah ditransfer ke rekeningnya dari beberapa kali perjalanan.
Entah kenapa Rudi pun bercerita panjang tentang awal mula ia berkenalan dengan si penelepon pada penumpang di belakangnya. Rudi rupanya diangkat anak oleh seorang wanita yang sudah enam bulan menjadi langganannya. Bahkan minggu lalu ia diajak liburan sekeluarga oleh ibu angkatnya.

"Padahal dia punya anak seumur saya juga, Mbak. Saya kenalan waktu di Jogja. Dan keluarganya juga welcome sama saya," ungkap Rudi tak percaya.
Seperti seorang ibu yang ikut ambil peran dalam kehidupannya, Rudi sedang dilema. Apakah ia akan mengambil tawaran untuk bekerja di kantor sang ibu angkat, atau setia pada pilihannya setelah resign untuk menjadi sopir taksi online.

Nah, manusia sih nasibnya beda-beda. Allah sudah gariskan seperti gini. Kalau kalian pernah juga mendapat supir taksi atau ojek yang tampan? Bisa jadi bahan obrolan nih, siapa tahu bukan Rudi aja yang ngalamin kayak gini.
Top