Kelamaan Jomblo, Gadis Ini Berfantasi Sudah Menikah hanya Bermodalkan 'Foto Curian'

Pasti kesal kan, jika foto kita dipakai orang lain dan digunakan untuk hal yang buruk. Dia yang salah, eh kita yang harus disalahkan dan menganggung akibatnya. Seperti lelaki berikut ini yang telah dicuri fotonya oleh seorang gadis.



Dikutip dari dream, kejadian ini dialami oleh pria Malaysia dengan akun FB Amir Faiz yang kemudian diambil fotonya tanpa izin darinya oleh seorang wanita bernama Nor Azmanira. Faiz marah dan tidak terima lantaran wanita itu mengklaim bahwa Faiz adalah suami sahnya.

Bahkan, akun Facebook Nor Azmanira menuliskan kata-kata mesra pada setiap foto Faiz yang diunggahnya. Tak hanya itu, anehnya lagi, Nor juga mengunggah foto bayi yang diklaim sebagai anaknya dengan Faiz.


"Ayo keluar dinner lokasi Kota Bharu my lovely husband, meski kita tak kaya seperti orang lain, my lovely husband punya motor saja, janji bahagia seperti orang lain, huhuhu.... #stillloveyouhusband..." demikian keterangan yang dituliskan Nor pada salah satu foto yang diunggah ke Facebook, sebagaimana dilansir mynewshub

Geram dan kesal atas apa yang dilakukan wanita iu, Faiz meminta orang-orang menyebarkan keburukannya. Meskipun sudah ditegur, wanita itu masih ngotot akui Faiz sebagai suaminya.

Kemarahan Faiz memang beralasan. Sebab, dia merasa tak pernah menikahi atau bahkan memiliki anak. Kenal pun tidak.

Faiz menyebut Nor sudah sakit mental. "Sudah aku tegur berulang kali dia tetap menganggapku suaminya. Aku rasa dia punya masalah mental. Jangan pernah menganggapku sebagai suami kamu lagi dong. Sudah diberitahu berulang kali tapi tetap bebal," tulis dia.

"Kalau aku ini suamimu, mana bukti kebersamaan kita? Asyik saja kamu edit gambarku. Mohon, sebarkan ke orang-orang. Perempuan itu berakun Facebook Nor Azmanira," tulis dia.

Kejadian ini bisa menimpa siapa saja, karena orang-orang sangat mudah "mencuri" foto kita lewat berbagai media. Mungkin hal ini terjadi karena Nor pernah sakit hati, atau kelamaan Jomblo atau bahkan Faiz benar jika ia memang mengidap gangguan mental. Bagaimana mnurutmu?
Top