Kekurangan Fisikku Tidak Mematahkan Semangatku Dalam Menebar Kebaikan

Guru memang sangat berarti bagi masa depan muridnya. Tanpa guru, kita tidak akan sukses dan bisa melakukan apapun seperti sekarang ini. Kisah berikut ini datang dari seorang guru yang sangat menginspirasi kita akibat kekurangan fisik yang sudah lama ia derita.



BACA JUGA: Berawal Dari Saling Tatap, Ratusan Pendekar Silat Menggeruduk Pemukiman Warga

Dikutip dari Indozone, Ramai Di Media Sosial, Foto-foto wanita berumur 46 tahun yang dikenal sebagai ibu guru Zahwati Yussuf ternyata Ia tidak memiliki kedua kaki. Walaupun ditengah keterbatasannya, ia tidak pernah putus asa dalam mendidik muridnya. Ibu Zahwati juga dikenal sebagai guru yang ramah dan disiplin terhadap murid-muridnya.

Hingga kini belum diketahui darimana foto-foto ibu guru Zahwati berasal. Namun foto-foto tersebut kini menjadi viral diberbagai media sosial. Para netizen berdecak kagum dengan semangat ibu guru Zahwati. Bahkan ada seorang netizen menggambarkan bahwa pahlawan tanpa tanda jasa sebenarnya ada dalam diri ibu guru Zahwati.

Netizen juga mendoakan agar ibu guru ini selalu diberi semangat dan kekuatan untuk tetap mendidik muridnya.

"Semangat buu.. Kisahmu sangat menginspirasi" Tulis akun bernama aadrinew

"Tetap semangat memajukan pendidikan di indonesia Bu!" Tulis akun bernama wuryhendri

Semoga kisah ini menginspirasi kita dan membuat kita senantiasa bersyukur karena diberi fisik yang lengkap serta kesehatan hingga detik ini.
Top