Keajaiban Dipelaminan! Lumpuh Ketika Remaja, Tiba-tiba Berjalan Waktu Menikah

Salah satu nikmat Tuhan kepada umatnya adalah kemamuan Berjalan. Seperti kisah Haru berikut ini yang menunjukan bila keajaiban Tuhan memang ada dan nyata.



BACA JUGA: Kisah: Umur 27 Kok Masih Belum Tahu Nikahnya Kapan Sih?

Dikutip dari vemale, Wanita berusia 25 Tahun bernama Jaquie Goncher mengalami kelumpuhan saat remaja. Dilansir dari dailymail.co.uk, ketika berusia 17 tahun ia mengalami cedera di kolam renang. Saat itu tubuhnya mengambang di air dengan posisi tengkurap. Tragedi tersebut membuatnya lumpuh dari bagian leher ke bawah.

Dokter bilang jika ia tak dapat berjalan lagi. Jaquie yang tadinya merupakan remaja aktif yang suka main softball akhirnya menghabiskan waktunya di kursi roda. Tapi tak lama kemudian, harapan mulai tumbuh.

Setelah bertemu dengan Andy Goncher (yang kini sudah jadi suaminya), Jaquie bertekad untuk bisa berjalan dan berdansa di hari pernikahannya. Jaquie pun berusaha keras untuk bisa berjalan lagi. Hanya saja dengan tekanan darahnya yang rendah, Jaquie cuma bisa berdiri tak lebih dari 30 menit.

Jaquie pun berjuang. Ia kembali belajar berjalan dengan dibantu fisioterapis. Selain itu, ia juga menghabiskan waktu berjam-jam di treadmill dan berolahraga untuk memperkuat anggota tubuhnya.

Semua kerja keras Jaquie itu pun akhirnya terbayar. Ia bisa berjalan dan berdansa di hari pernikahannya. Sungguh momen tersebut sangat berkesan dan tak terlupakan. Setelah bertahun-tahun cuma duduk di kursi roda dan akhirnya bisa berdiri serta berdansa meski hanya sebentar membuat Jaquie merasa seperti orang normal lagi.

Walaupun ditengah keterbatasan dan sudah divonis tidak dapat berjalan lagi, tapi Jaqui tetap bertekad untuk bisa berjalan dan tidak putus asa. Bagaimana menurutmu?
Top