Kata Siapa Jadi Jomblo Itu Ngenes, Baca 10 Manfaat Jadi Jomblo Sejati



Jomblo. Lihat temen kamu jalan sama gebetanya, atau saat keluar makan yang lain berpasangan eh kamu sendirian. Ngenes nggak tuh? Kelihatanya sih ia. Tapi ia apa pernah kamu sadari, saat kamu merasa ngenes memang mereka bahagia tapi di lain waktu para pasangan ini ada masa pahitnya lho. Begitu pula sama kamu yang lagi jomblo, sebenarnya banyak hal positif yang masih dapat kamu kerjakan.

Bagi kamu yang jomblo, melihat romansa tentu menjadi hal yang menyebalkan. Tidak ada orang yang dapat kamu peluk atau kirimi pesan cinta setiap malam. Untuk itu, kamu harus menjadi seorang jomblo yang kuat dan bangga dengan statusmu sebagai seorang jomblo. Berikut beberapa alasan yang akan membuat kamu bbangga menjadi jomblo, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk,

1. Kamu akan memiliki seluruh hari Kamu.
Ingat, seluruhnya. Kamu tidak akan lagi repot untuk ikut dalam pertemuan keluarga pasangan atau berkumpul bersama teman-temannya, ketika Kamu sendiri sedang malas melakukan apa pun.

2. Kamu tidak perlu khawatir untuk berhubungan dengan siapa pun, karena tidak ada yang harus dicurigai.
Walaupun kenyataannya, Kamu tidak akan menjadi jomblo selamanya, namun tidak ada salahnya menghargai 'waktu sendiri' yang Kamu miliki sekarang untuk menambah teman.

Baca Juga : Saat Pria Bersedia Melakukan Semua Ini, Wanita Mana Yang Tak Relakan Hatinya?

3. Kamu memiliki kontrol sepenuhnya terhadap kebahagiaan Kamu.
Kamu tidak menggantungkannya kepada siapa pun. Kamu tidak lagi perlu merasa khawatir untuk jatuh cinta, dibohongi, atau ditinggalkan. Kamu akan merasa baik-baik saja selama Kamu selalu menyadari bahwa Kamu berdiri di atas kedua kaki Kamu sendiri.

4. Kamu benar-benar bebas dan itu adalah hal yang menyenangkan.
Akan banyak kejutan-kejutan yang datang, ketika Kamu tidak sedang terlibat dalam suatu hubungan apa pun. Coba Kamu bayangkan apa yang akan dilakukan oleh pasangan Kamu ketika Kamu mengatakan akan pergi ke klub malam?

5. Kamu akan merasa bahagia ketika menyadari bahwa status Kamu sekarang adalah untuk menunggu seseorang yang benar-benar tepat untuk Kamu.

6. Dan Kamu berada di situasi yang paling tepat, karena Kamu tidak sedang menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

7. Keluar di malam hari menjadi suatu hal yang sangat mungkin saat ini, dan Kamu tidak akan mengetahui akan berakhir dimana Kamu dan teman-teman Kamu.

Baca Juga : KISAH : Kegembiraan Pesta Hilang, Ikut Kabur Bersama Pengantin Wanita Usai Akad Nikah

8. Kamu tidak harus berbagi apa pun yang Kamu miliki dengan pasangan Kamu. Semuanya adalah milik Kamu sepenuhnya.

9. Ini adalah waktunya Kamu untuk berkembang.
Terkadang berada di dalam sebuah hubungan membuat Kamu jarang berhubungan dengan orang lain dan melakukan hal-hal yang baru. Namun, ketika Kamu jomblo? Terkadang Kamu akan terpaksa membuat keberuntungan Kamu sendiri, dengan mengikuti beberapa kelas atau kursus tertentu, misalnya. Kamu akan terkejut bagaimana akan sering menemui percakapan-percakapan tidak penting dengan orang yang tidak akan pernah Kamu harapkan untuk masuk ke dalam hidup Kamu.

10. Tentunya Kamu akan jauh lebih hemat, yeeaayy!

Ayo yang masih jomblo, benar nggak tuh 10 hal diatas itu? So nggak usah ngiri sama mereka yang sudah punya pasangan ya. Karena ternyata masih banyak sisi positif yang dapat kamu ambil dari statusmu itu. Dan jika kamu sudah menemukan seseorang yang cepat, tanpa perlu banyak menunda-nunda, segera halalkan hubungan kalian tanpa adanya status 'pacaran' terlebih dahulu. Bukankah yang halal rasanya akan jauh lebih nikmat?
Top