Kasihan, Tiga Anak di Sidoarjo Tewas Terbakar Dalam Kondisi Berpelukan



Semua manusia pasti akan meninggal, namun kita tidak tahu kapan. Kapanpun kita ditakdirkan meninggal, lebih baiknya bila kita pulang ke rahmatullah dengan cara yang baik. Siapapun tidak ingin meninggal dengan cara yang tidak baik.
Namun mujur tak dapat diraih dan malang tak dapat ditolak. Seperti kejadian tragis di Sidoarjo Jawa Timur ini.



Tiga anak tewas dalam posisi perpelukan jadi korban kebakaran sebuah rumah di Desa Suwaluh RT 15 RW 4, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Senin (29/8/2016).



"Terdapat korban jiwa dalam kebakaran ini, yakni ketiga anak Bu Ana dengan nama Mohammad Faris 5 tahun, Afgan Sukro 3 tahun dan Abdul Rohman 2 tahun meninggal dunia dalam posisi sedang berpelukan. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Pusdikgasum Porong," kata Sutriswoko Kapolsek Balongbendo dikutip dari Radio Suara Surabaya.

Baca Juga : "ADA PENCURI DI JNE, SAYA MINTA GANTI RUGI!!!" Teriak Farah

Sutriswoko mengatakan, kebakaran terjadi di sebuah rumah bambu berukuran 5 x 10 meter milik Ana, Senin (29/8/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Penyebab kebakaran masih diduga karena arus pendek listrik.



Kronologi kejadian kata Sutriswoko, berawal saat Senin pagi Ana memasak air dengan menggunakan kayu, kebetulan bara apinya masih ada. Sekitar pukul 12.00 WIB, Ana sedang menunaikan Shalat Dhuhur berjamaah di masjid dekat rumahnya. Dia mengunci rumahnya karena ketiga anaknya sedang tidur siang dan saat itulah kebakaran terjadi.

Warga sekitar sudah berupaya memadamkan kebakaran dengan menyiramkan air dari selang dari kolam, namun sebelum api padam rumah milik Ana telah roboh terlebih dahulu. Kebakaran terjadi dalam waktu 15 menit saja.

Sungguh tragis kejadianya. Semoga keluarga yang meninggal ini dapat diterima di sisiNya. Dan sanak saudara serta keluarga yang ditinggalkan ikhlas menerima cobaan ini dan tabah.
Top