Kasihan Kevin, Bocah Dua Tahun Ini, Ditinggalkan Orangtuanya di ITC Depok


Inilah Kevin, bocah yang ditinggalkan orangtuanya di ITC Depok © Merdeka

Diduga dibuang oleh orangtuanya sendiri. Kevin (2), bocah malang ini tidak diketahui siapa orang tuanya dan ditinggalkan begitu saja di area perbelanjaan ITC Depok, Jawa Barat. Kevin ditemukan oleh Alfi Mulyani.

Saat itu Alfi melihat Kevin duduk sendirian di dekat jembatan penyeberangan. Karena rasa penasaranya, Alfi pun menghampiri bocah ganteng itu yang langsung menangis kala ditanya di mana orangtuanya.

Bingung, Alfi pun langsung membawa Kevin ke satpam. Yang sedihnya lagi, diduga kuat bocah ini mengalami siksaan karena di sekujur tubuhnya terdapat bekas luka. "Saya waktu itu mau berangkat kerja lalu melihat dia duduk diam sendirian seperti anak terlantar. Waktu saya nanya di mana ibu bapaknya, dia jawab nggak ada. Satpam bilang suruh bawa ke Polres."

Baca Juga : VIDEO : Karena Kemiskinan Ibu dan Anak ini Tinggal di Hutan Hanya Makan Dedaunan

Perempuan berusia 19 tahun inipun menjelaskan bahwa sempat melihat seorang ibu memakai topi dan celana panjang di dekat Kevin. Namun saat Alfi mendekati, perempuan itu pergi dan kuat dugaan kalau perempuan itu adalah orangtua Kevin. Kevin kini ada di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, seperti dilansir Merdeka.

Untuk menemukan keberadaan orangtua Kevin, Tim Srikandi yang merupakan satuan khusus dan biasa menangani masalah anak serta perempuan langsung menyisir TKP dekat Kevin ditemukan.
Mereka juga menyebar foto Kevin di sekitar ITC Depok hingga terminal serta stasiun Depok. Tak hanya itu, Polresta Depok juga akan memeriksa kamera CCTV di ITC Depok.

"Dari CCTV terlihat kalau Kevin datang dari stasiun Depok Baru lalu masuk ke ITC Depok. Dia terlihat keluar pukul 09.33 WIB dan menangis. Ada dua CCTV yang diperiksa. Kevin berjalan sendiri dari arah stasiun dan menurut saya awalnya dia nggak nangis. Dia nangis setelah pisah dari orangtua," ungkap Aiptu Tamar Bekti, Kasubnit PPA Polresta Depok.

Hmm, semoga saja Kevin segera menemukan orangtuanya ya. Dan mudah-mudahan tidak seperti dugaan, bahwa ia disia-siakan oleh orang tuanya.

Top