Kalau Kamu Ngaku Orang Paling Males, Yakin Kalau Kamu Bisa Ngalahin Mereka ?

Siapa sih orang yang gak suka males-malesan aja? Apalagi kalau dibayar. Beuhh...ane juga mau. Cuma tidur-tiduran dan mimpi, udah dapat duit berjuta-juta. Ya, sayangnya itu gak mungkin terjadi di kehidupan nyata. Ada juga kalo kamu males-malesan doang malah ditimpuk sama emak.


Tapi, orang-orang ini mungkin gak takut dengan ancaman emaknya. Makanya tingkat malas mereka makin menjadi-jadi deh

1.Terlalu males untuk membuang sampah sambil jalan kaki


Jadi, sekalian aja dorong tong sampah pake mobil. Tetep nyaman dan tetep adem.

2.Males Banget Nih Pegang Gelas


Tapi, males banget rasanya megang botol minuman. Mending, sedotannya aja yang dipanjangin

3.Duh, sampah menumpuk tapi males buang ke luar


Yaudah ditumpuk aja deh di sudut rumah. Tapi, ya tahan-tahan aja dengan baunya


4.Terlalu capek untuk ngambil cemilan di dalam bungkus


Jadi, tuangkan aja semuanya. Kotor kotor dah

5.Ini baru namanya polisi tidur


Tapi, jangan coba-coba kamu lindas ya. Ntar, malah masuk penjara

6.Terlalu males membuka payung


Penggunaan payung udah berubah sejak dipake sama bapak ini

7.Motong rumput tapi gak capek


Perlu skill tinggi untuk melakukan ini. Soalnya konsennya jadi terbagi gitu


8.Duh, males banget masukin tisu toilet ke dalam gulungannya


Terlalu males juga untuk buang sampahnya.


9.  Cuma Sebatang Kayu loh ini 


Mungkin buat memindahkan sebatang kayu nggak di bayar kali yah

10.Sampek dibikin multifungsi lengkap 




11. Terus yang Jalan-jalan ini siapa ?



Males banget kan orang-orang itu. Kamu jangan tiru kemalesan mereka ya. Klik SHARE kalau kamu orangnya Suka banget males-malesan.


loading...
Top