Kabar Duka! Istri Bung Tomo Meninggal Di Usia Ke-91 Tahun, Ternyata Dia Mengidap…

Bung Tomo adalah salah satu pahlawan nasional Indonesia di Surabaya. Telah lama meninggal, kini sang istri juga menyusul kepergian Bung Tomo pada usianya yang ke 91 tahun.



BACA JUGA: Bingung Memilih Baju Putih Untuk Kerja? Tips Ini Bisa kamu Andalkan

Dikutip dari Indozone, Sulistina mengembuskan napas terakhir pada Rabu (31/8/2016) dini hari setelah beberapa hari dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Bambang Sulistomo, salah satu putra Bung Tomo, mengatakan bahwa ibunya sudah lama menderita radang paru-paru.

"Kata dokter, sempat kemasukan makanan, tapi sudah dibersihkan," kata Bambang ketika dikonfirmasi, Rabu pagi.

Almarhumah meninggal dunia pada pukul 01.42 WIB dini hari tadi. Dari RSPAD Jakarta, Sulistina akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Haji Muhasyim Buntu 45, Tarogong, Cilandak Barat, Jakarta. "Siang nanti baru akan dibawa ke Surabaya melalui Bandara Halim Perdanakusuma," kata Bambang.

Sampai di Surabaya, jenazah Sulistina akan dishalatkan di Masjid Agung Al-Akbar Surabaya. Jenazahnya akan dimakamkan di sisi makam Bung Tomo di Tempat Pemakaman Umum Jalan Ngagel Surabaya. "Kami atas nama keluarga memohon maaf kepada masyarakat jika ibu punya salah," ujar Bambang.

Semoga Beliau diterima disisinya bersama dengan sang Penjuang kita Bung Tomo.
Top