Jualan Online Yang Extreme, Mulai dari Keris Pusaka Hingga Kuntilanak dan Masih Banyak Lagi, Lihat Saja Semua !


Makin unik dan kreatif berlebihan orang-orang pada era ini. Sista-sista online shop pun sepertinya kalah kreatif dengan orang-orang yang jualan barang mistis ini. Pasalnya para penjual benda mistis ini cepet banget terkenalnya dibandingkan mereka yang jual krim pemutih dan obat pelangsing. Penasaran gak benda mistis apa aja yang ada dijual online?

1. Jualan jengglot



Benda kecil yang menyerupai manusia jadi-jadian ini ternyata dijual online. Siapa tau diantara kamu ada yang mau kasih kado anniversary buat pacar kamu. Waow,,,,ko ngeri banget kedengaranya....

2. Jualan Tuyul



Tuyul ternyata bukan cuma ada di televisi doang, di dunia nyata, Tuyul malah diperjual belikan, biasanya yang ngejual adalah 'orang pinter' yang paham dunia mistis. Eh tapi, Tuyul pernah gak sih nyuri duit di ATM? Gak tau passwordnya ya.

3. Jual Minyak Pelet Wewe Gombel



Ini nih, pasti jomblo sejati yang jadi sasaranya, kamu yang jomblo berabad abad pasti tergiur kalo ada yang jual minyak pelet wewe gombel. Katanya sih minyak ini dari rendaman rambut wewe gombel dan dicampur benda lain. Hii..ngeri...

4. Jual Keris Pusaka



Konon katanya keris pusaka itu ada isinya alias penunggunya, makanya keris harus dijaga dan dirawat baik-baik. Kalo kamu mau cari, udah banyak tuh yang jual online. Tapi kalo kamu aja jarang mandi gimana mau mandiin keris. Mendingan gak usah deh.Wkwkwkw...

5. Jual Jasa Pasang Susuk



Kali ini bukan barang yang dijual, tapi jasa. Jasa pasang susuk. Kamu pasti udah taulah ya, susuk itu untuk apa, apa jangan-jangan kamu udah pake?

6. Jualan Kuntilanak



Nah, ini nih yang terbaru dan masih hangat beritanya, seorang laki-laki yang dikenal sebagai Achyar Yulianto menjual Kuntilanak melalui akun facebooknya. Karena barang dagangannya yang gak lazim itu makanya dia jadi diundang ke salah satu acara di televisi. Duh ngeri amat ya.

Wah kreatif tingkat dewa nih. Bahkan kuntilanak yang ditakuti orangpun bisa dijual.

loading...
Top