Jarang yang Tahu, Inilah Obat Ampuh Penyakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi



Fakta di Indonesia banyak orang yang menderita diabetes atau kencing manis dan darah tinggi. Penyakit ini pun bersebelahan dengan penyakit jantung. Hal ini dikarenakan pengaruh pola makan yang tidak sehat, serta kebiasaan buruk seperti rokok, minuman soda, dan berlebihan dalam mengkonsumsi gula.

Allah memberi manusia coba'an dengan penyakit, namun Allah juga menyediakan obatnya. Asalkan kita mau istiqomah berusaha. Kembali kepada penyakit diabetes, darah tinggi dan jantung yang saling berhubungan, ada obat alternatif selain ke dokter yang sangat praktis namun ramuan ini belum banyak diketahui.

Bagi anda penderita penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi silahkan mencoba tips berikut. Tips ini kami dapat dari Ustadz Sharhan Syafie yang berhasil mengobati penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi.

Siapkan sebuah kelapa muda yang dalamnya masih lembut ditambah 3 batang serai yang sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lalu panaskan dan minum airnya.

Baca Juga : Ini Manfaat Luar Biasa Biji Selasih yang Mampu Obati Banyak Penyakit

Konsumsi ramuan ini 2 hari sekali, jadi misalkan anda punya 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba, Insya Allah bila dijalankan sesuai petunjuk peluang kesembuhannya 80% bisa sembuh.

Keterangan: Halba biasa juga disebut klabet/kelabat biasa digunakan untuk bikin kare, kelabat bisa di dapatkan / di beli di toko bumbu-bumbu.

Sarankan dan SHARE tips penting ini kepada saudara serta teman agar mudah terbaca oleh mereka yang menghidap sakit jantung, kencing manis dan darah tinggi. Semoga bermanfaat.
Top