Jangan Minder, Ternyata Punya Hidung Pesek akan Dapat 9 Manfaat ini Lho.


Nah, ini dia contohnya

Ayo siapa yang merasa punya hidung pesek? Ternyata hidung pesek juga dapat memberikan keuntungan pada pemiliknya. Terkadang kita yang memiliki hidung tidak mancung ini merasa minder atau kurang percaya diri. Apalagi ditambah dengan wajah yang bulat dan pipi yang tembem. Seringkali wajah yang diinginkan adalah berupa hidung mancung dan tulang wajah yang tirus. Hal ini disebabkan karena banyak pandangan dari kalangan masyarakat yang menganggap bahwa hidung yang bertulang tinggi dan mancung punya kesan elegan seperti bangsawan dari zaman Eropa. Namun keunikan hidung pesek bukanlah sesuatu yang harus kita keluhkan. Berikut ini adalah beberapa manfaat mempunyai hidung pesek,

1. Hidung pesek itu lucu dan menambah aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan wanita-wanita korea banyak yang melakukan operasi plastik agar hidung mereka pesek dan kelihatan mungil. Apalagi zaman sekarang sudah banyak yang memiliki akses mudah melakukan operasi plastik.

2. Memberi fitur unik dan keelokan yang berbeda dari standar kecantikan konvensional. Walaupun tidak secantik para model di TV, namun orang berhidung pesek tetap memiliki aura kecantikan yang unik dan imut.

Baca Juga : Tak Kalah dengan Mukidi, Dijamin 3 Humor Gus Dur ini Lebih Lucu

3. Menghirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit bisa menghemat energi yang dikeluarkan. Seperti kita mau menyedot sirup menggunakan sedotan kecil lebih ringan daripada menggunakan pipa yang lubangnya besar, bukan?

4. Dianggap sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, terutama di Indonesia, fitur hidung pesek atau tidak mancung ini adalah hal yang lumrah sekali. Kita tidak pernah sadari bahwa orang Barat sebenarnya menginginkan hidung kecil karena dianggap bisa membuat wajah tampak lebih awet muda. Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.

Baca Juga : Waduh, Baru Malam Pertama Pengantin Wanita ini Pingsan

5. Mempunyai perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk langsung tersaring bulu hidung yang berjarak tidak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya. Lebih bersih hidungnya daripada hidung mancung, karena kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit dan tersaring oleh bulu hidung yang rapat dan sempit.

6. Memperindah raut wajah, karena hidung yang pesek memiliki tulang hidung yang kecil dan tidak akan menarik kulit pipi seperti hidung mancung.Tidak perlu menonjol dengan hidung yang mancung karena, wajah khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa adanya.

Baca Juga : Keren dan Heboh Cowok 18 Tahun ini Nikahi Janda Lima Anak

7. Nyaman saat memakai helm dan masker. Karena hidung yang pesek, maka lebih banyak ruang untuk bernapas dibandingkan hidung yang mancung sehingga kita tidak akan kepanasan dan sesak napas saat memakai helm.

8. Orang Barat yang mancung justru lebih menyukai lawan jenis yang pesek karena perbedaan unik ini dan wajah orang berhidung pesek yang lucu. Kita bisa melihat banyak orang asing yang menyukai orang Indonesia karena hidung pesek dan kulit sawo matang-nya.

9. Memiliki suara yang khas, walaupun tidak semua, hidung pesek ini menghasilkan suara yang lucu dan indah. Jika kita bisa mengembangkan suara ini, kita bisa menghasilkan uang dari hidung pesek. Contoh artis : Yati pesek, Sule dan lain-lain.

Nah itulah manfaat memiliki hidung pesek, jadi jangan minder yah. Bagi kalian yang memiliki hidung pesek janganlah sekalipun merasa tidak percaya diri. Tuhan memberikan berbagai macam bentuk wajah, tubuh, karakter agar manusia di dunia ini tidak membosankan. Selain itu, Tuhan juga memiliki banyak alasan mengapa menciptakan manusia dengan kekurangan tersebut. Dan bagi Anda yang merasa hidung pesek itu wajahnya jelek, LUPAKAN ITU! Dari fakta-fakta di atas kita harus menyadari bahwa seseorang dengan hidung yang pesek memiliki wajah yang manis, asalkan kita juga jangan mengabaikan perawatan diri. Semoga bermanfaat ya.

loading...
Top