Istri Minta Cerai, Gara-gara Suami Suka Minum Jamu Galian Rapet

Banyak faktor yang mengakibatkan suatu hubungan berakhir di pengadilan. Mulai dari harta, anak, hingga kekerasan. Tapi kisah ini sangat berbeda, hanya karena suami suka minum galian rapet, si Istri malah minta di ceraikan.



BACA JUGA: Wajah Penampakan "Wanita Seram" yang Ikut Bermain Roller Koster

Dikutip dari Dream, seorang wanita Malaysia bernama Qareen menggugat cerai suaminya, Juan (51). Qaren menggugat cerai ke pengadilan karena merasa malu setelah tahu Juan memiliki kebiasaan yang aneh. “ Saya tahu tidak ada orang yang sempurna,” kata Qareen dalam sidang pengadilan cerai.

Juan sebelumnya dikenal baik, sopan, dan alim, di kampungnya. Dan Qareen pun tahu itu. Namun, pada suatu saat Qareen merasa sangat malu setelah tahu bahwa suaminya memiliki kebiasaan aneh.

Si Juan ternyata suka minum jamu galian rapet. “ Tapi bagaimana saya harus menahan rasa malu ketika satu kampung tahu bahwa suami saya suka minum jamu untuk merapatkan kemaluan wanita. Mereka juga mengatakan bahwa suami saya adalah perempuan,” tambah Qareen.

Tak hanya itu, suaminya ternyata melakukan ini setiap malam, tapi Qareen tidak tahu jamu apa itu. ia baru tahu setelah membuka isi di tas suaminya. “ Pada awalnya, setelah melihat kemasan jamu, saya sempat menaruh rasa curiga suami saya memiliki wanita lain. Namun setelah beberapa bulan menyelidiki, ternyata jamu galian rapat itu diminum habis oleh suami,” sambung dia.

Juan ternyata juga sering membeli di tukang jamu, dan ketika ditanya ia menjawab untuk diberikan kepada suaminya. Namun Juan percaya  dan mengatakan bila badannya lebih sehat dan bertenaga seusai minum jamu itu. “ Saya sehat dan normal, cuma mungkin jamu rapat untuk wanita itu sesuai dengan saya,” kata Juan sambil menundukkan kepala.
Top