“Islam Adalah Agama Akhir Zaman” Seperti yang Tertulis Dalam Bibel

Islam adalah agama penyempurna dari agama-agama yang ada sebelumnya. Agama Islam juga sebagai agama terakhir karena tidak ada Rasul setelahnya yang akan menyebarkan agama setelahnya. Tapi tahukah kamu? Ternyata pernyataan ini ada di dalam bible loh!



BACA JUGA: Injil Berusia 15 Abad, Tegaskan Bukan Yesus yang Disalib

Dikutip dari eramuslim, Nubuat atau pernyataan dari nabi yang lain (Selain Muhammad) adalah sebagian isi dari Bibel, di kumpulan kitab Perjanjian Lama. Adapun memang Bibel sudah tidak asli, banyak karya tangan-tangan manusia di dalamnya  Tapi setidaknya kita masih bisa menjumpai bekas-bekas petunjuk yang masih tersisa, luput dari pengubahan.

Disana dikatakan,  “kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya”. Maka sistem Islam tidak akan musnah, akan tetap ada hingga akhir zaman.

“Kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain”. Bermakna, Sistem Islam tidak akan dihapus dan umat Islam yang ada saat ini tidak akan dipunahkan sebagaimana bangsa-bangsa terdahulu pernah Allah SWT punahkan dengan adzabNya, karena kedzaliman yang mereka lakukan.

“Apakah mereka (kaum musyrikin) yang lebih baik ataukah kaum Tubba’ dan orang-orang yang sebelum mereka. Kami telah membinasakan mereka karena sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berdosa” (Qs.Ad Dukhaan:37)

“Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku telah menyampaikan kepadamu apa (amanat) yang aku diutus (untuk menyampaikan)nya kepadamu. Dan Tuhanku akan mengganti (kamu) dengan kaum yang lain (dari) kamu; dan kamu tidak dapat membuat mudharat kepada-Nya sedikitpun. Sesungguhnya Tuhanku adalah Maha Pemelihara segala sesuatu.”(Huud:57)

Kalimat selanjutnya dalam nubuat Daniel diatas adalah: “kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya”. Bermakna, sistem kepemimpinan Islam akan mengalahkan semua sistem-sistem kepemimpinan yang lain. Baik Monarkhi, Teokrasi, Komunisme, Sosialisme, Kapitalisme, dan semua sistem yang lainnya.
loading...
Top