IRONIS! Guru Spiritual Artis, Aa Gatot Brajamusti Ditangkap Setelah Terpilih Menjadi Ketua Umum PARFI


Seorang Guru Spiritual Artis-artis terkenal di Indonesia ditangkap di Mataram, Lombok karena kasus penyalahgunaan Narkoba. Pria yang memiliki nama lengkap Gatot Brajamusti ini ditangakp ketika sedang melakukan pesta Narkoba di kamar hotel.

Dilansir dari situs berita Tempo, Pria yang biasa dipanggil Aa Gatot ini ditangkap bersama dengan istri keTiganya, Dewi Aminah dan lima orang lainnya. Hanya saja yang kedapatan membawa barang bukti benda-benda terlarang adalah Aa gatot beserta istri. Namun kelima orang yang lain masih diminta keterangan oleh polisi setempat.



Ironisnya, Gatot Brajamusti ditangkap pada saat Dua moment penting dalam hidupnya. Ya, Aa Gatot barusaja terpilih menjadi ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) untuk kali kedua, dan momen penting lainnya adalah, pada hari senin kemarin (29/08/16), seharusnya pria ini merayakan ulang tahunnya yang ke-54.

Sungguh sangat disayangkan, sekarang ini Aa Gatot harus legawa dan harus puas untuk bisa merayakan ulang tahun dari balik jeruji besi dalam bui.
Top