Intip Yuk! Kehebatan Notebook Gaming ASUS dengan RAM 32Gb

Salah satu brand komputer terkenal, ASUS kini juga ikut mengembangkan PC khusus gaming dengan spesifikasi High End. Penasaran apa saja kehebatan PC gaming ASUS terbaru ini? Berikut ulasannya.



BACA JUGA: Tidur Ketika Rapat, 2 Menteri Korut Ini Di Eksekusi Mati. Indonesia?

Dikutip dari kamuharustau, Asus mempersembahkan sebuah notebook gaming dengan menghadirkan ROG GL502VS yang sudah diperkuat oleh grafis Nvidia Pascal. Notebook ini juga menawarkan performa gaming kelas berat melalui chip grafis GTX 970M dengan video memori 8 GB.

Chip grafis berbasis Pascal ini adalah GPU pertama yang dibuat dengan teknologi fabrikasi FinFET 16 nanometer. Di dalamnya, terdapat 150 miliar transistor yang akan menghasilkan performa tertinggi namun di saat yang sama juga menawarkan efisiensi energi. Kartu grafis ini juga mengalahkan GPU sebelumnya yaitu GTX980 yang dikhususkan untuk desktop.

GL502VS dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7-6700HQ dan RAM yang juga telah ditingkatkan menjadi 32 GB DDR4. Kapasitas media penyimpanannya mencapai 1 TB dengan harddisk berkecepatan 7200 rpm dengan tambahan storage SSD berukuran 256 GB.

Dari sisi grafis, notebook ini dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX 1070M dengan memori sebesar 8 GB GDDR5. Display-nya yang dilapisi matte panel memiliki bentang layar 15,6 inci, resolusi Full HD dan aspect ratio 16:9 yang telah mendukung G-Sync.

Notebook ini dilengkapi dengan Hyper Cool duo-copper thermal solution yang diletakkan pada CPU dan GPU notebook ASUS ROG GL502VS untuk menghasilkan pendinginan maksimal. Di samping itu, ASUS juga menyertakan fitur IceCool Technology yang menjaga bagian notebook yang tersentuh telapak tangan tetap dingin.

ASUS turut melengkapi teknologi terbaru pada notebook ini dengan port USB Type-C (USB 3.1 Gen 2) yang berkecepatan transfer datanya hingga 20 Gbps. Di Indonesia, ASUS ROG GL502VS dijual dengan harga IDR 30.299.000 yang di dalamnya sudah terdapat mouse, gaming headset dan Windows 10 Home.

Wah.. siap siap nih buat para gamers buat nyiapin  dana lebih untuk Notebook baru Ini. Tertarik untuk membelinya?
loading...
Top