Inilah Sunnah Nabi Sebagai Rahasia Suksesnya Perusahaan Besar Dunia

Bagi para pengusaha pasti mengunginkan usaha dan perusahaannya besar dan sukses. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih kesuksesan, seperti sunah Nabi berikut ini.



BACA JUGA: 3 Cara Bertahan Hidup Di Tanggal Tua

Banyak perusahaan-perusahaan besar dunia yang menerapkan sunnah ini kepada para pegawainya dan hasilnya pun juga sangat signifikan. Namun, kebanyakan perusahaan dunia yang sukses tidak mengetahui jika trik yang dilakukannya sudah Rasulullah jalankan sejak lama.

Dilansir dari Islampos, ternyata sunnah yang sudah dijalankan oleh banyaknya perusahaan besar dunia adalah tidur siang (qailulah). Awalnya tidur siang ditempat kerja seolah menjadi dosa besar yang harus dihindari. Namun kini, justru malah diterapkan karena dianggap memberikan manfaat luar biasa bagi perusahaan.

Hal ini pun juga sudah diteliti oleh NASA, yakni tidur siang selama 26 menit mampu meningkatkan performa kerja sebanyak 34 persen. Hal ini berbanding terbalik dengan karyawan yang tetap bekerja siang hari padahal dalam kondisi mengantuk.

Ini pula yang menjadikan perusahaan di Jepang sangat sukses karena pada umumnya mereka memperbolehkan karyawannya tidur 30 menit pada siang hari. Kebiasaan ini di Jepang disebut dengan ‘Inemuri’. Ini merupakan bentuk penghargaan kepada karyawan dan sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Itulah sobat manfaat yang sangat luar biasa dari tidur siang yang ternyata juga sunnah nabi. Tapi jangan sampai keenakan tidur ya, hingga melupakan sholat dhuhur. Smoga bermanfaat
loading...
Top