Ini Dia Tren Baru Dalam Melukis, Tanpa Canvas Hanya Menggunakan Metal!

Kebanyakan seniman menggunakan canvas sebagai media untuk menuangkan semua ide-ide kreatifnya, tapi itu sudah jadul dan mainstream, Bagaimana jika melukisnya bermediakan kulkas? Seperti lelaki satu ini.



Glenn Elull, seorang seniman otodidak dari Malta tidak hanya memilih kanvas putih kosong sebagai medianya untuk melukis tetapi ia juga menjajal metal sebagai medianya menuangkan ide.

Keputusannya itu bukan tanpa alasan, diwartakan oleh Bored Panda, pada sebuah proyek dengan sebuah perusahaan minuman ia menghabiskan waktu sebanyak 300 jam untuk melukis artwork pada body kulkas. "Metal adalah salah satu bahan yang paling menakjubkan untuk digambar, tapi juga salah satu yang paling menantang," kata Glenn di Bored Panda.


Sebelum memulai, ia memutuskan untuk mendokumentasikan proses yang rumit itu dengan direkam. Dalam proyeknya kali ini, ia memilih untuk menceritakan kisah perang ganjil yang terjadi di Jepang. Kerja kerasnya pun terbayarkan ketika ia keluar menjadi pemenang sebagai hasil karya terbaik pilihan masyarakat dan juri di ajang kompetisi Red Bull Cooler Canvas Project 2016.

Keren banget ya guys, Seniman ini pun juga sangat kreatif dalam  menciptakan sebuah inovasi baru.. bagaimana menurutmu?
loading...
Top