Ingin Menghilangkan Warna Gelap Pada Siku Yang Membandel? Wajib Baca dan Coba Lakukan Cara Ini

Memiliki siku yang berwarna gelap terasa cukup mengganggu bagi sebagian orang terutama para wanita. Semua wanita pasti ingin memiliki warna kulit yang mulus, putih dan cerah. Bagian kulit yang cenderung gelap jika terlihat akan mengurangi kepercayaan diri mereka.

Nah sahabat.. Hari ini saya ingin berbagi tentang tips bagaimana menghilangkan warna gelap pada siku lengan dan pada lutut kaki. Jika anda ingin siku/lutut anda berwarna lebih cerah, tentu saja anda harus melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit dengan cara yang benar.

Mungkin anda perlu mencoba resep sederhana berikut ini. Selain mudah dan murah tips ini efektif menyingkirkan kulit kering dan menyamarkan warna gelap di siku atau lutut Anda. Silahkan anda coba dirumah tiga cara resep perawatan kulit dibawah ini:


1. Ramuan Minyak Zaitun dan Gula



Ini adalah kombinasi yang sangat baik untuk melembabkan kulit dan membersihkannya. Ramuan ini pun juga dapat digunakan seluruh tubuh anda. Caranya, Campurkan minyak zaitun satu sdm dengan satu sdm Gula. kemudian Pijat siku atau lutut serta bagian lain pada tubuh Anda yang cenderung gelap dan kering menggunakan campuran ini. Lakukan ini selama 5 menit, dan kemudian cuci kulit Anda dengan air hangat dan sabun atau shower gel.

Ingin Menghilangkan Warna Gelap Pada Siku Yang Membandel? Wajib Baca dan Coba Lakukan Cara Ini


2. Ramuan Minyak Kelapa


Kedua minyak ini sangat efisien untuk perawatan kulit alami; zatnya melembutkan kulit Anda dan hidrat itu juga menyegarkan. Caranya, Pijat kulit Anda dengan minyak kelapa setiap malam sebelum tidur. Gosok dengan baik Biarkan semalam. Ulangi proses setiap malam sampai kulit Anda menjadi lembut. Minyak kelapa sangat bermanfaat untuk regulasi gula darah karena merangsang penyerapan insulin dalam tubuh. Selain itu, minyak kelapa dapat meningkatkan fungsi tiroid, sehingga meningkatkan metabolisme, energi dan daya tahan. Hal ini juga merangsang pencernaan dan penyerapan vitamin yang larut dalam lemak.

Jangan Lewatkan :  7 Alasan Mengapa Wanita Jepang Tidak Bisa Gemuk, Untuk Wanita Indonesia Ini Tips Yang Berharga



3. Ramuan susu bubuk dengan Kunyit


Ramuan dari rempah-rempah ini telah terbukti bermanfaat untuk perlindungan kulit. Caranya, Campurkan satu bubuk kunyit dan susu untuk mendapatkan campuran seperti pasta. Gosok hasil campuran tersebut dengan baik dan merata ke siku atau lutut Anda. Lakukan selama 5 menit. Cuci siku Anda dengan sabun dan air. Ulangi perawatan hingga beberapa kali. Sampai lutut atau siku lengan anda berubah menjadi lebih cerah.


Ramuan herbal ini baik untuk kesehatan kulit. Meski hasilnya tidak terlihat secara instan tapi jika dilakukan dengan teratur maka anda benar-benar akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga bermanfaaat
loading...
Top