Ibu Kok Tidak Bangun-bangun? Mengapa Beliau Tidur Di Dalam Kotak? Tangis Bocah Malang Ini

Tidak ada sosok yang bisa menggantikan ibu kita. Sosok inilah yang melahirkan dan menjaga serta merawat kita sejak masih dalam kandungan. Tapi bagaimana jadinya jika ibu kita meninggalkan kita pada saat kita masih belum tahu apa-apa seperti bocah malang berikut ini.



BACA JUGA: [VIDEO] Seorang Ayah Punya Cara Tersendiri Untuk Mencintai Anaknya

Seperti yang dilansir Instagram Indozone, Akun bernama Gabrielle memposting foto seorang bocah yang tampak sedang memeluk peti mati tempat ibunya disemayamkan. Kejadian mengharukan itu terjadi di Filipina. Bocah berusia lima tahun itu diketahui bernama Khayne Kheian Naelgas Castro.

Ia tampak memeluk peti mati ibunya, tempat tubuh sang ibu yang sudah tidak bernyawa terbujur kaku. Khayne memang tidak paham dengan peristiwa sedih yang sedang menimpanya.

Ia tidak sadar jika sang ibu telah meninggal dunia dan tidak akan bangun lagi. Marichu, nama asli akun Chuchubelles Gabrielle merupakan saudari dari ibu Khayne, Kaye Angeles Naelgas Castro.

Marichu menuliskan caption yang menyayat hati bersama dengan postingan foto tersebut. Marichu mengatakan, Khayne bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia tidak boleh tidur di samping sang ibu.

Khayne bingung kenapa sang ibu tertidur, tapi tidak bangun-bangun. Selain itu, Khayne juga bertanya mengapa sang ibu tidur dalam kotak. Khayne dengan tubuh kecilnya sampai harus menyeret kursi agar dapat menggapai peti mati sang ibu.

Usai berhasil menarik kursi tersebut, Khayne memanjat dan memeluk peti sambil menatap sang ibu. Khayne juga tidak mau lepas dari peti tersebut. Dirinya bahkan sampai tidur dengan beralas kursi. Hal ini pun diakui Marichu menyayat hatinya.

Kaye, ibu Khayne meninggal dunia karena mengalami pendarahan saat melahirkan. Adik Khayne yang baru lahir tersebut diberi nama Cyril Khayzer. Namun, usai Kaye meninggal, justru anaknya yang baru lahir yang bernama Cyril pun mengalami masalah.

Saat itu Cyril langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, Cyril dikabarkan selamat dan telah hidup bersama Marichu. Tidak lama setelah pemakaman sang ibu, Khayne dan adiknya pun tinggal bersama Marichu.

Dirinya menceritakan, satu pagi, saat terbangun dari tidur, Khayne menatapnya dengan wajah kebahagiaan. Kebahagiaan itu terpancar karena Khayne mengira Marichu adalah ibunya yang 'telah kembali'.

Keduanya memang saudara yang mirip secara wajah. Khayne mengatakan "Apakah mama telah kembali?". Saat itu, Marichu kembali menangis mengingat saudaranya.

Malang banget ya nasib anak itu. Semoga saja dia diberi ketabahan dan semangat dalam hidupnya. Bagaimana menurutmu?
Top