Ibu Jokowi Naik Bus 3 Miliar dan Nginap di Hotel 15 Juta Per Malam, Penghematan?

Jokowi adalah presiden kita saat ini. Program-program pemerintahan Jokowi bisa dibilang cukup sukses seperti 3 kartu andalannya. Namun, seperti pemerintah sebelumnya dia masih belum bisa mengatasi banjir yang terjadi di Indonesia.



BACA JUGA: Koplak! Ini Dia 19 Foto "Fail Edit" Ikuti Tren Up&Up Paling Nyeleneh

Dikutip dari nahimungkar, bukan dari presiden kita, melainkan ibunya beserta rombongannya yang menyewa bus hingga 3 miliar! Ini terjadi ketika meeka berwisata ke kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja, Sulsel. Bus yang ditumpangi ibunya orang nomor satu di Indonesia itu sangat mewah dengan jenis scania.

Bus itu bergambar tedong bonga atau kerbau khas Toraja dibagian luarnya. Tidak hanya itu, Di dalamnya dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti tempat pijat refleksi, wifi, tv, dan berbagai fasilitas lainnya.



Sopir bus tersebut, Thomas (41) mengatakan, busnya disewa secara khusus untuk mengantar ibu dari orang nomor satu di Indonesia ini.

“Bus ini dibeli tahun 2015 lalu, harganya kalau tidak salah bisa sampai Rp 3 Milliar. Tipe bus ini juga adalah yang pertama di Indonesia Timur dan setahu saya baru ada empat unit di Sulsel,” terangnya.

Di Toraja, Sujiatmi Notomiharjo dan rombongan akan menginap di Hotel Misiliana, Kete Kesu, Toraja Utara, Kamis-Sabtu (25-27/8/16). Berdasarkan info dari Tribun Toraja  ada 10 kamar Presiden Suite yang sudah dipesan oleh rombongan Ibunda Presiden. Harga sewa kamar ini Rp 15 juta per malam.

Lalu apakah ini yang dinamakan penghematan? Nah guys, bagaimana menurut kalian?
Top