Hubunganmu Akan Berdampak Hebat , Jika Kamu Mengatakan 7 Kalimat ini


Semakin dewasa hubungan bukan hanya tentang punya teman makan, punya temen nonton, dan bisa haha hihi kesana kemari . Berkomitmen dengan seseorang berarti belajar membangun hidup bersama. Berusaha memenuhi kebutuhan bersama meskipun penghasilan masih pas-pasan. Berusaha mengenal satu dengan yang lainnya, mengetahui kepribadian masing-masing, sampai pada akhirnya dua insan tersebut mampu dan berhasil menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

"janji tak akan meninggalkan, dan kita akan berjuang bersama honey...."

Kalimat seperti itu udah mainstream guys, come on guys ! ada kalimat-kalimat manis yang wajib kamu terapkan yang efeknya sangat luar biasa sekali didalam hubunganmu. Check this out !

1. Jangan jadikan "Aku" sebuah alasanmu untuk berjuang, jadikan "Kita" alasanmu untuk menang.


Kamu tidak perlu berjuang mati-matian karena aku. Karena semua pencapaian yang sudah kamu lakukan adalah untuk kepentinganmu seorang. Kamu jengan pernah merasa kamu harus berhasil demi aku yang menyuruhmu, karena aku hanya memotivasi kamu, bukan mengguruimu. Sebuah hubungan bukan hanya tentang aku saja, tapi juga tentang kamu dan kita. Jika kita berhasil, langkah kita akan ringan sewaktu berdampingan nanti.

2. Setidaknya aku punya partner meskipun keras kepala, tapi hatimu paling hangat di dunia ini. 


Terkadang aku cape dengerin omelan kamu setiap hari, yang begitu keras kepala. Padahal aku sudah dibikin stres dengan pekerjaanku akhir-kahir ini. Tapi apakah kamu tahu, aku selalu mensyukuri orang yang bersamaku saat ini, meskipun keras kepala tapi aku tahu semua demi kebaikan kita. Setidaknya diujung hari aku selalu menemukanmu, yang selalu punya kehangatan hati.

3. Tidak masalah jika harus mati-matian sekarang. Paling tidak ke hatimulah aku pulang


Aku berusaha memenangkan segala hal demi masa depan kita nanti. Ketahuilah tak apa jika aku harus susah payah , tak apa jika aku harus banting tulang dan sangat tak apa jika aku selalu dilanda pekerjaan yang menumpuk. Semuanya akan terbayar sudah ketika aku bertemu denganmu. Seseorang dengan sejuta ke-egoisan untuk membantuku berhasil memenangkan apapun. Seseorang yang keras kepala tapi memiliki kehangatan hati yang luar biasa. Dan aku tahu kemana aku harus pulang.

4. Lihat mataku sekarang ! apakah aku masih merasa sendirian ?


Kau tak perlu bertanya, seyakin apa aku denganmu. Cukup berdirilah disampingku, lihat mataku ! apakah ada keraguan setiap kamu menatapku ? Karena dari mata ini adalah menjadi perwakilanku untuk menunjukkan seberapa penting kamu dihidupku.

5. Sudah tak perlu cemas. Tentu aku temani.


Untuk memenangkan apapun dihidupmu, kamu jelas pernah mengalami kegagalan. Kebanyakan janji akan terlihat bodoh sekali dihadapanmu. Kita masing-masing sudah mempunyai cara berfikir yang dewasa, entah terlihat bodoh atau tidak semoga kamu tidak tertawa. "Apapun kegagalan yang kamu alami, aku berjanji akan membantumu untuk bangkit dan selalu ada".

6. Kita memang tak langsung hidup berkecukupan dan enak, tapi satu hal yang harus kamu tahu. Hari-hari kita akan menyenangkan.


Jelas kita tidak akan langsung hidup dengan bergelimang harta dan tak kurang satu apapun. Kamu jelas akan pusing untuk mengatur keuangan kita nanti. Tapi tenanglah aku akan berjuang untuk menambah pemasukan kita. Berdua kita arungi dunia, diluar batas perhitungan , percayalah ! kita akan punya hari-hari yang begitu menyenangkan.

7. Tuhan pasti cukupkan ? Jangan terlalu dicemaskan.


Suatu saat jika kita sudah mengarungi bahtera rumah tangga , tentunya akan banyak kecemasan yang bermunculan, mau makan apa kita besok ?, pendidikan yang seperti apa untuk anak kita nantik ? dan kecemasan-kecemasayan yang lainnya sampai disaat terpurukpun.

Percayalah sayang bahwa tuhan kita tidak tidur. Selama kita berusaha dan memiliki niat yang baik, pasti Tuhan akan memudahkan dan melancarkannya. Jadi, tak perlu cemas. Segala sesuatunya Tuhan sudah atur, selebihnya usaha kita serta do'a yang utama. Amin :)


Gimana guys ? 7 kalimat ajaib tadi mampu menggetarkan hatimu dengan pasangan mu kan ?
Tentunya banyak cara untuk meng-ekspresikan perasaan, tapi yang mujarab adalah suatu niat yang baik dan pembuktian yang nyata. Bermanis-manislah dengan pasangan kalian dengan cara sederhana yang sudah pasti bisa menghasilkan kebahagiaan yang tak pernah kamu duga sebelumnya .
Never give up ! Do your best !

Top