Heboh, VIDEO Tawuran di SMK 17 Agustus Banyuwangi, Botol Bertebaran Dari Atas



Sungguh semakin miris dunia pendidikan Indonesia ini, baru kemarin kita di kejutkan dengan kelakuan orangtua yang buruk kemarin di Makassar. Adnan Achmad yang menganiaya Dasrul guru SMKN 2 Makassar, dan bisa anda baca disini. [KETERLALUAN] Pemukul Guru SMKN 2 Makassar Malah Tertawa, Saat Didatangi Ratusan Siswa

Belum tuntas kasus ini, kali ini ada lagi peristiwa yang membuat kita geram melihat generasi penerus bangsa ini. Tejadi tawuran di SMK 17 Agustus Banyuwangi, masih belum jelas apa penyebabya. Namun menurut akun facebook Sis Asia Bimantara, hal ini terjadi pada perlombaan bola voly untuk memeriahkan HUT RI. Salah satu team yang kalah memicu hal ini.



Sejak video ini diunggah, Kamis (11/08/2016) siang hingga kini sudah dilihat hingga puluhan ribu netizen. Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit, terdengar para siswi berteriak ketakutan. Lebih jelasnya dapat anda saksikan videonya.


Melihat hal ini pun banyak tanggapan negatif dari para netizen.

Kata akun fb Marco Van Bisri: "Murid murid goblog....ra ndelok wong tuwekmu golek duwet gae bayar kon sekolah" , dalam bahasa Indonesia "Murid-murid bodog, nggak ingat orang tuamu yang mencari uang buat bayar sekolah kalian"







Menurut anda bagaimana kita menyikapi hal ini, misalkan anak anda yang terlibat didalamnya hanya karena ulah satu dua temanya? Memang miris sekali dunia pendidikan Indonesia saat ini.
Top