[HEBOH] Putri Avista, Wanita Cantik Ini Benar-Benar Mirip Tapasya Uttaran



Baru-baru ini dunia media sosial dihebohkan dengan adanya tukang gojek yang punya wajah mirip dengan Shahrukh Khan. Pengemudi ojek itu ialah Kadil Mohan Khan Gerhana alias Putra Hindustan yang berasal dari Bekasi. Di akun Facebooknya, dia kerap memposting foto selfie dirinya.

Bermula dari postingan di salah satu grup di Facebook, Bang Kadil, nama tukang gojek tersebut mendadak terkenal karena wajah yang ia miliki.



Jika disandingkan dengan foto Shahrukh Khan, wajah Bang Kadil memang terlihat mirip.

Tak ayal, pemberitaan tentang dirinya pun membuat heboh. Bahkan ia telah sempat diwawancara oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun ternyata tak hanya tukang gojek tersebut saja yang punya wajah mirip artis India.

Seorang wanita cantik yang berasal dari Gorontalo ini memiliki wajah yang amat mirip dengan Rashami Desai, pemeran Tapasya dalam serial India Uttaran.
Wanita cantik tersebut bernama Putri Avista.

Kemiripan wajah keduanya dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Muhammad Ady Yusuf.

Ia membagikan tiga buah foto Putri yang disadingkan dengan foto Tapasya.
Dalam foto pertama tampak putri (kanan) memakai hijab dan kacamata hitam, sedangkan Tapasya (kiri) sama-sama memakai kacamata hitam.

Keduanya tampak begitu mirip. Jika Putri tidak memakai hijab, maka akan sangat sulit untuk membedakan mereka berdua.

Begitu pula dalam foto kedua.
Kali ini foto keduanya terlihat seperti beradu mata. Sangat sulit membedakan mana Putri dan mana Tapasya dalam foto yang kedua.


Nah coba tebak, mana yang Tapasya asli?

Foto ketiga lebih sulit dibedakan lagi karena hanya menampilkan bagian mata dari keduanya saja.


Kira-kira yang mana ya mata asli milik Tapasya?

Netizen pun memberikan komentar yang hampir serupa. Mereka mengatakan jika keduanya benar-benar mirip bak pinang di belah dua. MasyaAllah, Allah memberikan kemiripan itu pada 2 orang yang sama sekali tak saling mengenal sebelumnya, bukan saudara, tak seayah maupun seibu.
Top