HEBOH! Perikahan Kilat Orang Ini Hanya Berkenalan 4 Jam Saja!

Sebelum menikah pasti kebanyakan orang lebih memilih untuk mengenal satu sama lain dalam kurun waktu yang bisa dibilag cukup lama, Tapi berbeda dengan pasangan yang satu ini.



BACA JUGA: Begini Cara Menghindari Jebakan "Argo Kuda" Sopir Uber NAKAL

Pasangan berikut ini langsung menikah padahal baru saja mengenal 4 jam saja. Adalah Tang Xin, pria yang menikahi Zhang Yan, rekan kerjanya di perusahaan transportasi di Chongqing. Walaupun keduanya berada di tempat yang sama, keduanya jarang sekali saling berbincang. Namun, semuanya berubah ketika mereka duduk bersebelahan saat makan malam perusahaan.

Seperti yang dikutip dari Indozone, Ketika Tang mengantar Zhang pulang, Zhang yang telah berumur 3o tahun dan belum punya pacar bercanda dan bertanya kepada Tang Xin apakah ia berani untuk menikahinya.

Tang tanpa ragu berkata ya dan percaya bahwa perempuan itu merupakan takdirnya. Zhang yang awalnya bercanda lalu sadar bahwa ia cukup tua dan terlalu pemilih selama ini. Akhirnya ia pun setuju atas lamaran Tang.

Keesokan paginya sekitar pukul 08.00, Tang bertemu dengan orang tua Zhang. Pada jam 11.00 keduanya menikah yang bertepatan dengan festival Qixi atau dikenal sebagai Hari Valentine versi China.

Foto sertifikat pernikahan mereka pun tersebar di media sosial yang populer di China, Weibo. Hashtag dengan arti "menghabiskan 4 jam bersama dan secepat kilat memutuskan untuk menikah" menjadi trending.

Mungkin ini yang disebut pernikahan kilat, Tertarik untuk menikah dengan cara ini. Semoga mereka langgeng ya walaupun hanya 4 jam berkenalan.
loading...
Top