Heboh, Pasangan Mesum di Kereta Api dari Surabaya di Hadapan Para Penumpang Lain. Nggak Malu



Biasanya orang yang berkelakuan 'buruk' pun akan malu berbuat tidak pantas ditempat umum, tapi memang saat ini sungguh miris. Seperti yang ditemui oleh seorang netizen ini. Seorang netizen mengalami pengalaman pahit saat naik kereta api dari Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Ia justru duduk berseberangan dengan sepasang muda-mudi yang bermesraan di dalam kereta.

Pengalaman itu dirasakan oleh pengguna Facebook Ryan Hidayat, yang kemudian mengunggah foto-foto pasangan m3sum tersebut.

Mereka tak sekadar berciuman, tetapi melakukan hal yang lebih di sebuah tempat umum. Padahal, tak hanya Ryan yang berada di dekat pasangan itu. Tepat di depan kursi mereka, juga terdapat penumpang lain.

Baca Juga : MIRIS - Beredar Video Siswa SMA yang Bermesraan Kelewatan Batas, Ternyata tak Hanya Kali ini

Begitu pula di deretan kursi sebelahnya. Namun yang membuat geleng-geleng kepala, mereka tak sungkan untuk bermesraan.

"Memang lagi apes saja. Berseberangan dengan muda-mudi m3sum. Mending ori, busa keknya tuh," kata Ryan, Sabtu (27/8/2016).

Tak mengherankan, netizen lain menjadi tertawa geli atas apa yang dialami Ryan. Beberapa bahkan mengolok-olok pengalaman seperti itu sebagai derita jomblo.

"Makanya para jomblo disarankan tidak naik kereta. Daripada makan ati," komentar seorang netizen.

"Wah kemarin gue naik kereta gak dapat hiburan kayak gini," ujar netizen lain.

Sungguh tidak terpuji, kalau dipikir mereka sudah sah pasti akan malu melakukan hal itu. Kenapa harus ditempat-tempat umum, kalau sudah halal dirumah sendiri, bukankah begitu? Jadi bisa disimpulkan mereka pasangan belum sah. Terlepas dari itu, sungguh perbuatan itu sangat tidak pantas.
Top