Heboh! Pasangan Gay Tulen Ini Punya Anak Kandung Kembar 3!

Kehamilan terjadi karena sebuah sel telur dibuahi oleh sel sperma yang kemudian menjadi janin dan akhirnya jadilah seorang anak. Kehamilan pasti tidak akan terjadi tanpa wanita karena sel telur hanya diproduksi oleh wanita saja, Tapi berbeda dengan pasangan gay ini yang memiliki bayi kembar 3 padahal mereka lelaki tulen!



BACA JUGA: Menegangkan! Detik-detik Bunuh Diri 'Tengkurap' Di Rel Kereta Bandung

Dilansir metro, pasangan kekasih sesama jenis Christo dan Theo Menelaou tengah berbahagia. Alasannya, mereka telah memiliki tiga anak kembar, hal yang sebenarnya mustahil untuk mereka dapatkan.

Ketiga bayi mereka dilahirkan secara prematur sekitar 31 minggu pada tanggal 2 Juli melalui operasi caesar. Mereka adalah Joshua, lahir dengan berat paling besar di antara saudaranya yakni 1,82kg; Zoe 1,4kg; dan Kate hanya 1,3kg.

Karena kedua bayi mereka sangat lemah, Dokter mengatakan bahwa mereka harus mengikhlaskannya. Namun Christo dan Theo Menelaou tetep kekeuh untuk menjaganya. Setelah ketiganya aman dan baik, mereka dibawa ke rumah pasangan ini di Pretoria, Afrika Selatan. "Ketika Anda gay, selalu ada pikiran bahwa hal ini tidak akan terjadi. Namun kami sudah membuktikannya bahwa kita bisa memiliki anak," kata Christo.

Pasti kalian bingung kan bagaimana bayi itu lahir, ternyata Pasangan ini memiliki anak melalui cara penanaman, yakni dua embrio dibuahi, satu sperma Christo dan satunya lagi dengan Theo yang ditanam di dalam rahim seorang wanita.

Namun pada waktu 10 minggu kehamilan, hasil scan menunjukkan salah satu embrio telah membagi diri menjadi tiga dan dua di antaranya adalah kembar identik. Dan pasangan gay ini resmi menjadi pasangan gay pertama yang mempunyai anak kandung dari sel mereka berdua. Bagaimana menurutmu guys?


loading...
Top