Harusnya Cowok Paham, Kalo Gak Paham Jadinya "COWOK SELALU SALAH"



Ini bukan masa-masa wanita PMS ya, tapi emang harusnya laki-laki paham tentang hal-hal ini. Kalau kalian gak paham, wajar aja kalo "COWOK SELALU SALAH". Bukan apa-apa ya, cukup pahami wanita. Baca deh..


1. Enggak pernah ngerti makna di balik kalimat, “Have fun ya!”



Cowok: Sayang, aku nggak bisa ke rumah mau ngerjain tugas sama temen-temen,

Cewek: Kamu sama siapa saja?

Cowok: Vita, Devi, Mita, Linda,

Cewek: Oh, oke have fun ya!”

Cowok: Oke sayang!

Kalian harus ngerti, itu sindiran. Makanya salah, tips aja kalo misal cewek udah bilang gitu kalian jawabnya minta maaf dan rayu-rayu dikit, biar sakitnya gak dalem-dalem.


2. Pahami arti kata ga papa kok… dari cewek.



Cewek: Kamu tadi nganterin Ani pulang?

Cowok: Iya, soalnya dia nggak ada yang jemput gitu, gapapa kan?

Cewek: Ga papa kok,

Cowok: Makasih sayang,

Gak papa, kata ambigu dari cewek. Dia bilang gakpapa, aslinya kok kamu gitu kok tega dll. Cewek itu sensitif.


3. Cewek sudah siap, udah cantik eh… cowoknya malah telat. Alasannya karena si cewek biasanya masih dandan, jadi datang telat aja.


Janjian ke kondangan jam tujuh malam, cewek sudah selesai dandan jam setengah tujuh. Eh, si cowok malah dateng jam delapan! Kalau dimarahin, alasannya daripada nungguin dandan kelamaan. Ih, bisa banget!

Cowok: Kemarin aku dateng on-time kamu masih dandan,

Cewek: Kemarin kan kita mau pergi jalan biasa, ini mau ke kondangan, beb. Kalau dateng telat nanti kelewatan lempar bunga nanti…


4. Pas cewek ngambek, dibilangin “Pergi sana!” eh cowok malah pergi beneran…



Tega banget!

Cowok: Udah dong, sayang, jangan ngambek lagi,

Cewek: Aku lagi males sama kamu. Jangan deket-deket aku dulu, pergi sana!

Cowok: Hmm… Ya udah deh kalau kamu maunya gitu…

*si cowok jalan keluar*

Cewek: Kamu mau kemana? Kamu mau ninggalin aku gitu aja? Kamu tega banget! *hiks*

Kalo lo kayak gini, lu mati bro.


5. Selalu asik sama teman-temannya dibanding sama ceweknya. Kadang malah lupa punya pacar.



Enggak jarang cewek menemani cowoknya nongkrong bareng teman-teman si cowok. Maksudnya biar si cewek lebih akrab dengan lingkungan si cowok. Jadi kalau si cowok mau main sama teman-temannya, ceweknya nggak perlu parno. Tapi, pada kenyataannya si cowok dan teman-temannya ngobrol asyik sendiri. Si cewek cuma bisa bengong karena roaming. Akhirnya, si cewek ngambek deh karena ngerasa nggak dianggap. Duh, dasar cowok nggak bisa jaga perasaan banget sih!


6. Kalau ditanyain pendapat soal penampilan malah nyinggung perasaan!



Ini orang makan silet kali ya, ucapannya nyakitin bener… Heran.



7. Dan masih banyak lagi alasan kenapa cowok selalu salah:



8. Semua itu karena apa? Karena cewek selalu benar!



haha...

Alasan yang utama kenapa cowok selalu salah adalah karena cewek selalu benar. Seberapa besar perhatiannya cowok, seberapa keras usahanya, nggak akan ada artinya kalau si cewek nggak pernah mau kalah. Ya, gak girls? Girls’ Power!!!
Top