Haduuh, Salah Duga. Dikira Ngapain Beli Boneka Seks, Ternyata Karena..



Kisah ini sangat mengejutkan serta menyedihkan. Zhang Wenliang sudah tak muda lagi. Tapi, pria asal Chongzhou, China berusia 70 tahun ini adalah seorang dokter yang begitu dihormati di kotanya.

BACA JUGA : Ya Allah Maafkan Aku.. Kulepaskan Jilbab Ini Demi..

Dikutip dari suryamalang.com, suatu saat tetangga dan orang-orang melihat Zhang dengan pandangan negatif, ketika Zhang pulang menenteng sebuah boneka alat bantu seks. Mereka menyangka Zhang sebagai seorang pria tua mesum. Namun, tak ada yang tahu apa alasan sebenarnya Zhang membeli boneka itu.
Ternyata, boneka itu dibeli Zhang untuk 'menggantikan' istrinya yang meninggal karena sakit.
Kisah Zhang ini kemudian menggugah orang-orang di Chongzhou, hingga akhirnya dikupas oleh media China, Peoples Daily.

Zhang, mengaku hancur berkeping-keping karena gagal menyelamatkan nyawa istrinya.
"Aku bisa membuat banyak orang sembuh, tapi justru aku menyerah dengan penyakit yang diderita istriku," kata Zhang. Zhang sudah menikahi istrinya itu selama 40 tahun, dan tak dikaruniai anak.
Ia merasa kesepian, hingga akhirnya membeli boneka seks seharga 16,000 Yuan atau sekitar Rp 30 juta. Boneka itu diletakkan oleh Zhang di ranjangnya, kemudian diberi pakaian dengan pakaian mendiang istrinya.

BACA JUGA : Bocoran dari Allah Nih! Siapa Sih Jodoh Kamu Itu..

"Mungkin bagi sebagian orang boneka seperti ini hanya pemuas nafsu, tapi aku melihat boneka ini benar-benar sebagai seseorang yang menemaniku, terlebih ketika aku merindukan istriku," kata Zhang. Sebagai seorang mantan dokter, Zhang mengakui reputasiya kini sudah hancur berantakan di mata orang-orang.

Semoga bisa menjadi semangat kita untuk selalu bangkit dan sadar masih ada cara lain untuk  bahagia. Dan jangan selalu berburuk sangka dengan orang lain.
Top