Gak Tau Malu! Lihatlah Perbuatan 2 Wanita Ini Di Bilik Karaoke!

Kebutuhan ekonomi yang harus dipenuhi seseorang untuk hidup setiap harinya memaksa 2 wanita asal Malaysia ini melakukan hal yang bisa dibilang gak tau malu.



BACA JUGA: Merasa Jago Matematika? Coba Jawab Tebak-Tebakan Sederhana Ini

Seperti yang dikutip dari Dream Melalui Sinar Harian, Pada jum’at lalu, kedua wanita berusia kepala 4 ini ditahan oleh 20 petugas penegak syariah kantor pusat dan kantor agama Kuala Terengganu saat diadakan suatu operasi khusus

Wakil Komisaris (Urusan Islam) Departemen Urusan Agama Negeri (JHEAT), Mohd Azam Awi mengatakan, keduanya ditahan ketika sedang melayani pelanggan, yaitu warga Nepal dan Myanmar di dua kamar terpisah.

"Dalam penggerebekan itu, kita juga menahan seorang pelanggan sedangkan seorang lagi dilepaskan karena tidak beragama Islam," katanya kepada Sinar Harian.

Menurutnya, tersangka menyewa kamar karaoke itu untuk melakukan kegiatan prostitusi bersama pelanggan yang kebanyakan warga asing dari Myanmar, Nepal, dan Bangladesh. Mereka memasang tarif sebesar 50 ringgit (sekitar Rp 163 ribu) sekali kencan.

Mohd Azam mengatakan, ketika diinterogasi kedua wanita berstatus janda itu mengaku... Mereka putus asa untuk menghidupi anak-anak sehingga mereka melakukan aktivitas prostitusi.

Tersangka ditahan di bawah Seksyen 25 Enakmen Kesalahan Pidana Syariah Takzir Terengganu 2001 karena melacurkan diri yang membawa hukuman denda kurang lebih 5.000 ringgit (sekitar Rp 16 juta) atau penjara 3 tahun atau dicambuk sebanyak enam cambukan jika terbukti bersalah.

Operasi khusus selama satu jam mulai pukul 2 siang itu dipimpin Asisten Komisaris Operasi Bagian Penegakan JHEAT, Akram Mohd Hajazi dan dia berjanji akan mengadakan operasi memberantas kemaksiatan dari waktu ke waktu.

Semoga kasus moral seperti ini tidak terjadi lagi ya.. Terutama di Negara kita Indonesia. Bagaimana menurutmu?
Top