Fakta Menarik yang Gak Kalian Duga dari Seorang Liliyana Natsir



Nama Liliyana Natsir pasti sudah tidak asing. Pemain bulutangkis yang mencetak hattricks dan mengharumkan nama Indonesia ini adalah sosok yang tomboy. Disini akan diulas apa aja sih fakta mengejutkan dari seorang "BUTET" ini.

BACA JUGA : Penggila Bola Wajib Bahagia, Tim Bergengsi Akan ke Indonesia


1. Butet hanya lulusan SD

Karena terlalu ingin fokus menjalani latihan bulutangkisnya, hingga membuat Liliyana Natsir meminta izin ke mamanya untuk berhenti sekolah. Dan mamanya setuju saja asal memang harus rajin berlatih dan sekarang telah dibuktikan memang bener-bener berhasil.

2. Rok yang dia miliki hanyalah Rok SD



Ya memang sosoknya tomboy, jadi gak heran kalau dia hanya punya rok SD. Karena juga Liliyana hanyalah lulusan SD, jadi rok SD adalah rok terakhir dan terbaru yang dia punya.

3. Anak yang manja



Kalau di lapangan boleh garang sama lawan. Tapi kalau udah ketemu mama langsung berubah jadi anak yang manja. Ya gitu, tomboynya langsung ketutupan sama sifat manja-manjanya.

4. Punya Kakak yang Feminim



Nama kakaknya adalah Calista. Liliyana dan Calista ini beda 180 derajat, bagai bumi dan langit. Butet dengan gaya rambut pendeknya, dan kaos serta celana, beda nih kakaknya adalah seorang dokter dengan rambut panjang dan anggun. Bisa dilihat dari foto itu perbedaan pose dan style keduanya. Beda banget ya.

5. Membuat kakaknya Iri

Nah, walaupun lulusan SD tapi Liliyana bisa harumin nama negara. Ini yang membuat kakaknya iri, apalagi kalau menjuarai turnamen atau kejuaraan, pasti bonusnya ++. Gak tanggung-tanggung bisa mendadak kaya kalau tau jumlah bonusnya. Makanya kakaknya sendiri aja sampai iri sama si Butet.

Itu tadi 5 fakta dari seorang juara yang mampu mengharumkan nama Indonesia. Semoga jadi inspirasi ya, namun carilah potensimu dengan bijaksana. Semangat mengharumkan nama bangsa, dan berprestasilah.
Top